Pagi cerah berawan, siang di sebagian Jakarta turun hujan

Jumat, 11 Oktober 2019 | 09:57 WIB Sumber: Kompas.com
Pagi cerah berawan, siang di sebagian Jakarta turun hujan

ILUSTRASI. BMKG memprakirakan wilayah Bogor, Tangerang dan beberapa bagian di DKI Jakarta akan diguyur hujan lokal pada Jumat (11/10)


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Bogor, Tangerang dan beberapa bagian di DKI Jakarta akan diguyur hujan lokal pada Jumat (11/10). Di Jakarta, BMKG memprediksi, pagi hari seluruh wilayah Jakarta cerah berawan.

Pada siang hari, hujan lokal terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sedangkan, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Baca Juga: Peringatan dini BMKG: Hari ini hujan lebat berpotensi turun di 11 provinsi

Sementara, Jakarta Barat berawan. Kemudian, pada malam hari, wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu cerah berawan.

Sedangkan, wilayah Jakarta lainnya berawan. Adapun pada dini hari, seluruh wilayah Jakarta cerah berawan. Sementara itu di wilayah di Bekasi, cuaca dari pagi hingga malam hari diprakirakan berawan. Lalu, pada dini hari cuaca cerah berawan.

Untuk Kota Depok, pagi hari diprakirakan cerah berawan, siang hingga malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. Sedangkan Kota Bogor, pada pagi hari cuaca diprakirakan berawan. Siang hari hujan lokal, dan malam hingga dini hari berawan.

Baca Juga: Hari ini, BMKG mencatat dua gempa magnitudo 5,2 guncang Maluku

Adapun untuk provinsi Banten tepatnya di wilayah Tangerang pada pagi hari ini cuaca diprakirakan berawan. Kemudian, pada siang hari hujan lokal, malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan. (Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Sebagian Jakarta Akan Hujan Siang Nanti",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru