Jawa Barat

Pantai Batu Karas, pengunjung bisa berselancar hingga berkemah

Rabu, 09 Desember 2020 | 05:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Pantai Batu Karas, pengunjung bisa berselancar hingga berkemah


KONTAN.CO.ID - Pangandaran merupakan salah satu pantai yang terkenal di Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat. Selain Pantai Pangandaran, ada juga lo pantai yang tidak kalah seru untuk pengunjung datangi. Yakni, Pantai Batu Karas.

Berlokasi di Desa Batu Karas, Kecamatan Cijulang, Pantai Batu Karas bisa menjadi rekomendasi tempat berlibur yang baru. Pantai ini berjarak sekitar 34 kilometer dari Pantai Pangandaran atau setara 30 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor.

Lantas, aktivitas apa saja yang bisa pengunjung lakukan Di Pantai Batu Karas? Di Pantai Batu Karas, pengunjung bisa bermain di bibir pantai, naik perahu atau berkemah.

Aktivitas lainnya yang tidak kalah seru adalah berselancar. Pengunjung bisa belajar dan menyewa alat selancar ke pemandu yang ada di Pantai Batu Karas dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Green Canyon, destinasi wisata favorit di Pangandaran

Pantai Batu Karas

Pantai ini cocok pengunjung datangi bersama keluarga atau kerabat.

Apalagi, jika pengunjung memiliki hobi foto-foto, Pantai Batu Karas jangan sampai kelewatan untuk dikunjungi. Pasalnya, momen matahari terbit dan tenggelam yang lebih jelas bisa pengunjung dapatkan.

Selama masa pandemi, Pantai Batu Karas menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Beli 1 gratis 1, promo Trans Studio Bandung 1-17 Desember 2020

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru