Pelawak Legendaris Abah Qomar Tertarik Masuk ke Dunia Politik

Sabtu, 07 Oktober 2023 | 16:16 WIB Sumber: TribunNews.com
Pelawak Legendaris Abah Qomar Tertarik Masuk ke Dunia Politik

Nurul Qomar di Pesona Square, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/8/2019).(Kompas.com/Tri Susanto Setiawan)


TOKOH - JAKARTA. Pelawak legendaris, pendakwah, dan artis senior, Abah Qomar mengungkapkan komitmennya ingin melayani masyarakat, khususnya Cirebon dan Indramayu  dengan sebaik-baiknya.

Selama bertahun-tahun Abah Qomar telah berkarya di wilayah Cirebon melalui seni, hiburan, dan dakwah. 

"Melalui seni dan dakwah, saya telah merasakan betapa besar pengaruh positif yang dapat kita bawa kepada masyarakat," kata Abah Qomar dalam keterangannya, Sabtu (7/10).

Baca Juga: Nama-nama populer yang tersingkir dari Gedung DPR

Ini pula yang mendorongnya untuk ikut  bersaing dalam Pemilu Legislatif 2024 sebagai calon anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) di dapil Jabar 8 yakni Cirebon dan Indramayu.

Dengan latar belakang seni dan pengabdian yang telah dikenal oleh banyak orang, Abah Qomar berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan Indonesia melalui peran politiknya.

"Jika terpilih menjadi anggota DPR  RI, saya berkomitmen untuk terus memberikan inspirasi dan melayani rakyat dengan sepenuh hati," ujar Abah Qomar.

Ia melihat pencalonannya sebagai langkah alami dalam upaya membawa perubahan positif kepada masyarakat dan menerapkan nilai-nilai yang disampaikan dalam karya-karyanya.

Baca Juga: Para caleg artis yang diprediksi dapat suara cukup dan lolos ke Senayan

Abah Qomar juga menekankan potensi besar untuk pembangunan kemakmuran di Cirebon dan Indramayu.

Niatnya menjadi "Abah" bagi semua orang serta Abdi Rakyat yang akan melayani masyarakat dengan sepenuh hati untuk membantu rakyat.

"Pemilu Legislatif 2024 adalah kesempatan besar bagi kita untuk mewujudkan perubahan yang kita inginkan. Saya siap berkontribusi dalam mewujudkan kebaikan dan kemakmuran bagi warga Dapil Jabar 8," tegas Abah Qomar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Abah Qomar Harap Bisa Berkontribusi Bagi Pembangunan Indonesia Melalui Perannya sebagai Legislator

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru