Jawa Barat

Pelesiran ke Rainbow Garden, taman bunga warna-warni di Lembang

Rabu, 18 November 2020 | 05:20 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Pelesiran ke Rainbow Garden, taman bunga warna-warni di Lembang

KONTAN.CO.ID - Rainbow Garden merupakan taman bunga warna-warni yang ada di Lembang. Berada di dalam kawasan Floating Market, Rainbow Garden berlokasi tepat di Jalan Grand Hotel Nomor 33 E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Seperti namanya, hamparan bunga warna-warni merupakan keunggulan dari Rainbow Garden. Taman bunga ini merupakan spot yang paling laris untuk dijadikan latar berfoto pengunjung.

Selain ada hamparan taman bunga warna-warni, pengunjung juga bisa mampir ke Green House. Area ini menyimpan banyak tanaman khusus, sehingga pengunjung bisa melihat sambil mempelajarinya.

Bagi yang suka tanaman, pengunjung juga bisa membeli bibit atau peralatan berkebun lainnya Rainbow Garden.

Baca Juga: Ada di Lembang, suasana tempat wisata Rumah Belanda mirip negeri kincir angin

Rainbow Garden

Tempat wisata ini sangat ramah untuk keluarga. Ditambah lagi, suasananya yang masih sejuk dan lingkungan sekitarnya yang ditata rapi dan bersih.

Pengunjung yang datang ke sini akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 30.000 per orang. Nantinya, tiket masuk ini bisa ditukar dengan welcome drink.

Rainbow Garden beroperasi setiap hari. Saat weekday, Rainbow Garden buka pukul 09.00-18.00. Saat weekend, Rainbow Garden buka lebih pagi, pukul 08.00-18.00 WIB.

Selama masa pandemi, Rainbow Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Driam Riverside, pilihan tempat hangout di Bandung Selatan

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru