Pemberlakuan One Way dari Km 47 Sampai Km 70 tol Jakarta-Cikampek Dihentikan

Sabtu, 30 April 2022 | 11:48 WIB Sumber: Kompas.com
Pemberlakuan One Way dari Km 47 Sampai Km 70 tol Jakarta-Cikampek Dihentikan

ILUSTRASI. Kendaraan memadati Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Karawang, Jawa Barat, Kamis (28/4/2022). Pemberlakuan one way dari Km 47 sampai Km 70 tol Jakarta-Cikampek telah dihentikan


KONTAN.CO.ID -  KARAWANG. Pemberlakuan one way dari Km 47 sampai Km 70 tol Jakarta-Cikampek telah dihentikan pagi ini. Saat ini, contraflow sebanyak dua lajur diberlakukan dari arah Jakarta ke timur Jawa di Km 47 ke Km 70 Cikatama. 

Akibatnya, kepadatan arus lalu lintas terpantau di sejumlah titik. Berdasarkan pantauan Kompas.com, Sabtu (30/4/2022) pukul 10.00 WIB, terjadi kepadatan di Km 57. 

Selain itu, antrean kendaraan juga tampak pada akses masuk rest area Km 57. 

Baca Juga: Hingga Sabtu Pagi, Jasa Marga Catat 1,1 Juta Kendaraan Tinggalkan Jabodetabek

Dilansir dari akun twitter resmi Jasamarga, @ptjasamarga, kepadatan juga terjadi di kilometer 46 hingga 48+200 akibat pertemuan arus bawah dan atas tol layang. 

Sementara itu, di jalur arteri, arus lalu lintas menuju arah jakarta tersendat di Pasar Kosambi dan akses menuju Gerbang Tol Karawang Timur. 

Antrean kendaraan tampak mengular hingga Bundaran Gintung. Antrean kendaraan itu terjadi di pintu masuk masuk GT Karawang Timur usai skema one way kilometer 47 hingga 70 tol Jakarta-Cikampek dihentikan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul ""One Way" di Cikampek Dihentikan, Km 57 Padat dan Akses Gerbang Tol Karawang Timur Tersendat"
Penulis : Kontributor Karawang, Farida Farhan
Editor : Bagus Santosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru