Pengakuan putra sulung perihal pingsannya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

Senin, 15 Juni 2020 | 07:40 WIB Sumber: Kompas.com
Pengakuan putra sulung perihal pingsannya Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini

ILUSTRASI. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menunjukan alat monitoring kota miliknya saat berkunjung ke Redaksi Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Risma yang baru saja berulang tahun ke-58 pada Rabu 20 November, memaparkan apa yang telah dica


SURABAYA - SURABAYA. Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dikabarkan jatuh pingsan saat memimpin rapat virtual pada Minggu (14/5/2020). Namun demikian, kondisi kesehatannya dikabarkan saat ini sudah mulai membaik.

Hal itu disampaikan oleh putra sulung Risma, Fuad Bernardi saat dihubungi Kompas.com pada Minggu malam.

 "Penyebabnya kecapean saja, sekarang sudah baikan," kata dia. Fuad mengaku tidak tahu pasti penyebab ibunya tersebut jatuh pingsan.

Baca Juga: Walikota Surabaya Risma pingsan saat rapat, ini kondisi terkini

Namun diduga karena kecapean, seiring dengan tingginya aktivitas yang dilakukan untuk mempersiapkan masa transisi new normal. Saat ini, kata dia, Risma dirawat di rumah dinas Wali Kota Surabaya yang berlokasi di Jalan Sedap Malam.

Sementara itu, Direktur RSUD dr Soetomo Joni Wahyudi saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui kabar tersebut.  

Namun demikian, ia memastikan jika diperlukan siap melakukan penanganan lebih lanjut untuk membantu perawatan orang nomor satu di Kota Surabaya tersebut. "Kami siap merawat siapa saja yang memerlukan," kata Joni.

Sebagai informasi, orang nomor satu di Surabaya tersebut dikabarkan jatuh pingsan saat sedang memimpin rapat lewat konferensi video bersama sejumlah komite sekolah menengah pertama (SMP), Minggu.

Rapat tersebut digelar Risma untuk mempersiapkan protokol kesehatan saat menjelang fase new normal. Penulis : Kontributor Surabaya, Ghinan Salman | Editor : Dheri Agriesta

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Risma Jatuh Pingsan Saat Pimpin Rapat, Putra Sulung: Kecapean Saja",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru