Jabodetabek

Perhatian ortu siswa! PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi bina RW tinggal enam jam

Sabtu, 04 Juli 2020 | 10:00 WIB   Reporter: Syamsul Ashar
Perhatian ortu siswa! PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi bina RW tinggal enam jam

KONTAN.CO.ID -  ⁣JAKARTA. Kesempatan untuk mendaftarkan putra dan putri Anda sebagai siswa sekolah negarai di DKI Jakarta tinggal enam jam lagi.

Pemerintah provinsi DKI Jakarta memberikan prioritas kesempatan warga sekitar sekolah negeri pada Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online DKI Jakarta jalur zonasi bina RW.⁣⁣

Pendaftaran telah di buka dini hari ini, Sabtu 4 Juli 2020 Dinas Pendidikan DKI Jakarta kembali membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi bina Rukun Warga (RW)⁣
⁣ 
Pembukaan pendaftaran mulai pukul 00.01 WIB pada tanggal 4 Juli 2020, dan berakhir pukul 16.00 WIB hari ini juga.

Selanjutnya hasil seleksi PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi bina Rukun Warga (RW) akan dimumkan pada Sabtu 4 Juli 2020 pukul 18.00 WIB.

Siswa yang diterima dalam PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi bina Rukun Warga (RW) harus melakukan lapor diri pada hari Senin 6 Juli 2020 pukul 00.01 WIB-16.00 WIB secara daring alias online. 

Syarat khusus PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi Bina Rukun Warga (RW) ini adalah bagi calon siswa yang bertempat tinggal atau berdomisili di RW yang sama dengan RW sekolah baik SMP maupunn SMA yang menjadi pilihan. 

 

Adapun sekolah PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi Bina Rukun Warga (RW) baik SMP dan SMA yang menjadi pilihan calon siswa, dalam PPDB online DKI Jakarta jalur zonasi bina Rukun Warga (RW) ini diperbolehkan bagi siswa yang sebelumnya tidak diterima di sekolah tersebut melalui seleksi sebelumnya apakah jalur zonasi maupun prestasi.

  • Persyarataan Pendaftaran

Pilihan sekolah saat pengajuan pendaftaran:

SELANJUTNYA>>>

Editor: Syamsul Azhar


Terbaru