Peringatan dini BMKG: Hari ini hujan deras bisa mengguyur Jabodetabek

Jumat, 10 Januari 2020 | 05:40 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Peringatan dini BMKG: Hari ini hujan deras bisa mengguyur Jabodetabek


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Hujan deras yang disertai petir dan angin kencang hari ini (10/1) berpotensi terjadi di Jabodetabek. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini tersebut.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan deras disertai petir dan angin kencang bisa terjadi, misalnya, di Jakarta , Tangerang, Bekasi, Bogor, Cianjur pada Rabu (8/1). Nah, berikut peringatan dini lengkap dari BMKG:

Banten

Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di sebagian besar wilayah Banten termasuk Kota Tangerang pada pagi hingga sore hari. Waspada potensi angin kencang di Kabupaten Tangerang bagian Utara.

Baca Juga: BMKG: Aktivitas monsun Asia signifikan, waspada angin kencang dan banjir bandang

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu pada periode menjelang siang dan sore hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bisa disertai angin kencang dab petir/kilat di wilayah Bogor, Sukabumi, Cianjur, Karawang, Bekasi, pada siang hari hingga menjelang malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru