Pilihan Rumah Mulai Rp 300 Juta di Jakarta, Berminat?

Senin, 07 Februari 2022 | 04:10 WIB Sumber: Kompas.com
Pilihan Rumah Mulai Rp 300 Juta di Jakarta, Berminat?


INDUSTRI PROPERTI - JAKARTA. Siapa dari Anda yang tengah mencari rumah tinggal seputaran Kota Jakarta? Biasanya, banyak yang memilih rumah di Jakarta karena ingin dekat dengan lokasi tempat kerja ditambah lagi akses transportasi yang mudah. 

Ada beberapa rumah dengan harga terjangkau dilelang melalui situs pemerintah yang bisa jadi pertimbangan. Rumah-rumah tersebut bisa dicari dengan harga yang cocok secara daring (online) melalui laman lelang.go.id, milik pemerintah. 

Di situs tersebut mulai dari rumah, tanah, hingga apartemen pun ditawarkan. 

Berikut rumah yang ditawarkan mulai dari Rp 300 juta yang ada di seputaran DKI Jakarta, di antaranya: 

A. Lelang rumah di Jakarta Timur 

- Harga Rp 300 Jutaan 

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk melelang satu bidang tanah beserta bangunannya berupa rumah tapak yang terletak di wilayah Jakarta Timur, dengan total luas lahan 83 meter persegi (m2). 

Adapun nilai lelang yang ditawarkan mulai Rp 382 juta. Lokasi rumah tersebut berada di Jalan Balong Kirai Sari Nomor 20, RT 012/RW 09, Kelurahan Kalisari, Kecamatan Pasar Rebo, Jaktim. 

Baca Juga: Menakar Dampak Omicron Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Kuartal I 2022

Penyelenggara lelang ini adalah Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta I. Untuk batas akhir penawaran akan ditutup pada 9 Februari pukul 15.00 WIB. 

- Harga Rp 600 Jutaan 

Masih di kawasan Jakarta Timur, PT Bank Danamon Tbk menawarkan satu bidang tanah seluas 90 meter persegi beserta bangunannya berupa rumah tapak. 

Nilai rumah yang ditawarkan sebesar Rp 654 juta. Rumah ini terletak di Perumahan Pulo Gebang Permai, Jalan Pulau Andalas 4 Blok A8 Nomor 15 RT 005/RW 0010, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. 

Penyelenggara lelang rumah ini adalah KPKNL Jakarta IV. Perlu dicatat, batas akhir penawaran rumah ini hingga 16 Februari, pukul 09.30 WIB. 

Baca Juga: Kementerian PUPR Segera Lakukan Lelang Dini Pembangunan Infrastruktur Tahun 2022

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru