Polda Jabar identifikasi korban Tol Palikanci

Rabu, 15 Juli 2015 | 18:15 WIB Sumber: Antara
Polda Jabar identifikasi korban Tol Palikanci


BANDUNG. Tim DVI Biddokes Polda Jabar diturunkan untuk mengidentifikasi para korban kecelakaan bus Rukun Sayur di Tol Palikanci untuk mematikan identitas para korban.

"Kondisi wajah para korban rusak sulit dikenali sehingga membutuhkan kepastian dari ahli forensik. Identifikasi selesai pada Rabu pukul 08.00 WIB," kata Kabid Dokes Polda Jabar Kombes Pol Pramujoko, Rabu.

Ia menyebutkan, atas perintah Kapolda Jabar pihaknya menurunkan empat orang tim DVI Polda Jabar ke RSUD Gunung Djari Cirebon dipimpin Kompol dr Elison. Tim bekerja sejak Selasa pukul 20.00 WIB hingga Rabu pukul 08.00 WIB.

"Meski tujuh korban sudah dikenali dengan identitas KTP, namun untuk kepastian hukum harus ada pemeriksaan dari tim DVI. Namun bersyukur kesebelasnya akhirnya bisa didentifikasi," kata Pramujoko.

Selanjutnya para korban diantarkan oleh Pt Jasa Raharja Putra ke daerah asal masing-masing setelah dijemput oleh keluarga masing-masing.

Ia menyebutkan, sebelumnya beredar kabar korban tewas dari kejadian bus itu sebanyak 12 orang. Namun menurut Pramujoko angka tepatnya 11.

"Memang ada 12 mayat di RSUD Gunung Djati, namun satu korban Erni Fazarina (24) adalah korban kecelakaan di tempat lain," kata Kabid Dokkes Polda Jabar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru