Polisi Buru Sopir Taksi Online yang Diduga Dilecehkan dan Ditendang

Jumat, 24 Desember 2021 | 14:07 WIB Sumber: Kompas.com
Polisi Buru Sopir Taksi Online yang Diduga Dilecehkan dan Ditendang


KEJAHATAN DAN KEKERASAN - JAKARTA. Polsek Tambora menerima laporan NT, perempuan yang diduga menerima pelecehan dan kekerasan fisik dari seorang pengemudi taksi online di kawasan Tambora, Jakarta Barat.

"Laporan sudah kami tangani. Tadi malam kan yang mengantarkan visum ke rumah sakit juga anggota kami," kata Kapolsek Tambora Faruk Rozi saat dikonfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Faruk mengatakan, setelah NT melaporkan dugaan pelecehan dan kekerasan fisik dari seorang sopir taksi online, ia langsung dibawa ke RS Atmajaya untuk dilakukan visum.

"Jadi begitu korban lapor, langsung kita antar ke RS Atmajaya," kata dia.

Baca Juga: Penanganan Cepat Kasus Pelecehan Seksual Mitra Gojek Diapresiasi

Sementara itu, pihaknya kini masih memburu terduga pelaku. Faruk menyebut, pihaknya hingga kini belum ada koordinasi dengan operator taksi online yang bersangkutan. Namun, koordinasi itu rencananya akan dimulai dalam waktu dekat.

"Belum ada komunikasi (dengan operator). Kemungkinan, mudah-mudahan hari ini ada komunikasi dari mereka. Paling tidak ada upaya untuk menghadirkan pelaku," kata Faruk.

Namun demikian, jika koordinasi dengan operator tersebut batal terjalin, ia memastikan, pencarian terduga pelaku masih akan dilangsungkan.

"Kalau enggak pun, anggota kita lagi bergerak untuk mencari keberadaan pelaku," tutup dia.

Sebelumnya, seorang perempuan bernama NT menceritakan pengalaman tidak menyenangkan yang diterimanya dari sopir taksi online, pada Kamis (23/12/2021) dini hari.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru