Prakiraan Cuaca Depok Besok, Jumat (5/4), dari BMKG

Kamis, 04 April 2024 | 14:47 WIB   Penulis: Prihastomo Wahyu Widodo
Prakiraan Cuaca Depok Besok, Jumat (5/4), dari BMKG

ILUSTRASI. Foto udara kawasan Margonda depok yang tertutup kabut polusi udara di Depok, Jawa Barat, Jumat (25/8/2023).


PRAKIRAAN CUACA DEPOK - PRAKIRAAN CUACA. Waspada hujan dari siang hingga malam, prakiraan cuaca besok (5/4) untuk Kota Depok sepertinya akan cukup merepotkan untuk Anda yang hendak beraktivitas di luar ruangan.

Cuaca di Indonesia secara umum masih tidak menentu selama bulan Ramadan. Panas dan hujan bisa datang secara tiba-tiba, termasuk di wilayah Depok.

Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Kota Depok di hari Jumat pun menunjukkan perubahan cuaca yang cukup signifikan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Semarang Besok, Jumat (5/4), dari BMKG

Prakiraan cuaca Depok, Jumat (5/4)

Di pagi hari ketika Anda mulai beraktivitas, prakiraan BMKG menunjukkan langit cerah berawan sejak pukul 07:00 WIB. Suhu cukup sejuk, di angka 25 derajat Celcius.

Langit berawan juga masih terlihat pada pukul 10:00 WIB. Di waktu ini, suhu mulai naik hingga 30 derajat Celcius sebagai pertanda hujan akan mulai turun.

Prakiraan cuaca Depok dari BMKG untuk hari Jumat mulai menunjukkan adanya hujan ringan pada pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Cuaca Besok di Sebagian Banten Cerah Berawan, Hujan Turun di Wilayah Ini

Perlu diperhatikan, hujan ringan diprediksi akan mengguyur Depok hingga pukul 22:00 WIB. Suhu udara di malam hari akan turun hingga 24 derajat Celcius, suasana yang cukup nyaman untuk tidur nyenyak.

Nah, itu dia prakiraan cuaca Depok untuk hari Jumat tanggal 4 April 2024. Prakiraan cuaca besok ini tentu bisa salah, tapi tentu juga bisa dijadikan acuan untuk mempersiapkan segala kegiatan Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Prihastomo Wahyu Widodo

Terbaru