PSSI sisihkan uang tiket final AFF untuk Aceh

Jumat, 09 Desember 2016 | 20:05 WIB Sumber: TribunNews.com
PSSI sisihkan uang tiket final AFF untuk Aceh


TANGERANG. Federasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) bakal menyisihkan Rp 50.000 dari setiap penjualan tiket laga AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand yang berlangsung di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12).

Keuntungan itu akan disumbangkan untuk para korban gempa di Ulee Gle, Pidie Jaya, dan beberapa wilayah lainnya Rabu (7/12) kemarin.

Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengatakan, rakyat Aceh tidak bisa menonton laga Indonesia vs Thailand akibat padamnya aliran listrik. Pria kelahiran Sabang, Aceh itu yakin doa dari masyarakat Aceh yang tengah berkabung akan membangun semangat para pemain.

"Sebagian dari hasil jual tiket kami bagi, ada dua untuk administrasi, ada untuk maintenence. Sisanya Rp 50.000 per tiket disumbangkan ke Aceh," sambungnya.

Kali ini, PSSI akan menjual 15.000 lembar tiket kategori 3 secara manual. Pembelian tiket kategori 3 bisa didapatkan pada loket-loket yang akan ditunjuk oleh PSSI.

Penjualan tiket kategori tiga secara manual bakal dilangsungkan pada Selasa (13/12). Namun, belum ada informasi lebih lanjut di mana PSSI akan menyediakan loket penjualan tiket kategori 3 secara manual.

Sementara itu, tiket kategori 1 dan 2 hanya bisa didapatkan melalui pembelian secara online. Penjualan tiket secara online baru dibuka pada Minggu (11/12).

(Reynas Abdila)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini

Terbaru