kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Reuni 212 di Monas sudah bubar sejak pukul 09.15 WIB


Senin, 02 Desember 2019 / 11:47 WIB
Reuni 212 di Monas sudah bubar sejak pukul 09.15 WIB
ILUSTRASI. Umat muslim mengikuti aksi reuni 212 di Kawasan Jalan MH Thamrin, Jakarta, Minggu (2/12/2018). Aksi tersebut sebagai reuni akbar setahun aksi 212. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Reuni akbar 212 digelar di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Senin (2/1) hari ini. Sejumlah jemaah dari berbagai daerah pun hadir untuk meramaikan acara tersebut. Pukul 08.30 WIB hingga 09.15 WIB, acara dibubarkan.

Para peserta acara tersebut dengan tertib langsung membubarkan diri dan meninggalkan kawasan Monas. Tampak mereka mengambil sepeda motor dan mobil masing-masing yang diparkir di sekitar Monas.

Baca Juga: Rizieq Shihab: Saya dicekal Arab Saudi atas permintaan pemerintah Indonesia

Ada pula yang memilih untuk berjalan kaki ke Stasiun Gondangdia dan Stasiun Juanda yang berdekatan dengan kawasan Monas. Mereka yang bubar itu pun sempat memadati kawasan Monas. 

Hal ini terlihat di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, ke arah Istana, arus lalu lintas tampak tersendat. Begitu pula arus lalu lintas di sekitar Patung Kuda, Jalan Merdeka Selatan ke arah Bundaran HI pun tampak tersendat. (Cynthia Lova)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Reuni Akbar 212 Selesai, Massa Mulai Tinggalkan Monas",

 


Tag

Video Pilihan

TERBARU

×