INDUSTRI AIR MINUM - JAKARTA. Cleo Festival Kuliner (CFK) kembali digelar meriah di Lapangan Benteng, Medan, dan sukses menarik ribuan pengunjung.
Acara tahunan yang diinisiasi oleh PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) ini tidak hanya menjadi pesta kuliner terbesar di kota Medan, tetapi juga wujud komitmen Cleo terhadap pemberdayaan UMKM dan gaya hidup sehat serta berkelanjutan.
Baca Juga: Sariguna Primatirta (CLEO) Bakal Bagikan Saham Bonus, Cek Besarannya
Lebih dari 100 tenant kuliner lokal dan UMKM unggulan dari Medan dan sekitarnya turut meramaikan CFK Medan.
Beragam sajian khas Nusantara hingga inovasi kuliner modern disuguhkan kepada para pengunjung dalam suasana yang semarak dan penuh antusiasme.
Ajang ini menjadi titik temu antara pelaku usaha lokal dan masyarakat luas dalam mendukung produk-produk berkualitas karya anak bangsa.
Rangkaian acara CFK Medan juga diisi dengan berbagai aktivitas menarik dan bermanfaat. Mulai dari pertunjukan musik lokal, area bermain keluarga, hingga kegiatan olahraga seperti Cleo Smart Run & Fun Walk yang diikuti ribuan peserta. Momen ini sekaligus menjadi kampanye hidup sehat bersama Cleo.
Keseruan CFK Medan semakin lengkap dengan pengundian doorprize berhadiah mobil, sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya. Tak hanya menghibur, acara ini juga membawa dampak positif terhadap lingkungan dan masyarakat.
Baca Juga: Penjualan AMDK Sariguna Primatirta (CLEO) Naik Dua Kali Lipat saat Ramadan
Sebagai bagian dari upaya pelestarian lingkungan, Cleo juga menggelar aksi Bersih-Bersih Sungai Rahayu di Deli Serdang yang melibatkan komunitas lokal dan relawan.
Aksi ini sekaligus menandai peluncuran produk terbaru Cleo, yaitu Cleo EcoGreen 400ml, varian air minum dalam kemasan praktis yang lebih ringan dan ramah lingkungan.
“Cleo ingin menghadirkan produk yang praktis dan mudah digunakan sehari-hari. Lewat peluncuran SKU terbaru ini di CFK Medan, kami ingin mendorong gaya hidup sehat yang lebih sustainable,” ujar Melisa Patricia, Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk dalam siaran persnya Jumat (2/5).
CFK Medan juga memberi dampak nyata bagi UMKM. Selain memperoleh akses langsung ke ribuan calon konsumen, para tenant mendapat dukungan promosi dari brand Cleo serta eksposur media yang luas.
Tak sedikit pelaku usaha yang mencatat lonjakan penjualan dan menjalin kemitraan baru usai mengikuti festival ini.
Baca Juga: Sariguna Primatirta (CLEO) Optimalkan Penjualan Selama Momentum Ramadan
CFK Medan 2025 kembali membuktikan keberhasilan Cleo dalam memadukan inovasi produk, kepedulian lingkungan, dan penguatan ekonomi lokal dalam satu festival yang inklusif dan berdampak.
Selanjutnya: IHSG Tengah Bangkit, Sell in May and Go Away Membayangi
Menarik Dibaca: Tips Memilih Pisang yang Bagus untuk Asam Lambung
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News