Safari Ramadan BUMN 2024, MIND ID Berkolaborasi dengan Aneka Tambang (ANTM)

Kamis, 28 Maret 2024 | 12:41 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Safari Ramadan BUMN 2024, MIND ID Berkolaborasi dengan Aneka Tambang (ANTM)

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Industri Pertambangan MIND ID membagikan 1.000 paket sembako murah untuk masyarakat di 6 kecamatan kota Pontianak yang bertempat di Pontianak Convention Centre, Kalimantan Barat, pada Rabu (27/3/2024).


BUMN -  JAKARTA. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Holding Industri Pertambangan, MIND ID mengadakan pembagian 1.000 paket sembako murah di 6 kecamatan kota Pontianak, Kalimantan Barat. 

Acara ini diselenggarakan di Pontianak Convention Centre pada Rabu (27/3/2024) sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Bulan Ramadan dan HUT Kementerian BUMN ke-26.

Kegiatan ini diselenggarakan MIND ID yang berkolaborasi dengan PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) yang memiliki wilayah operasi di Kalimantan Barat yaitu UBPB Kalbar.

Sekretaris Perusahaan MIND ID Heri Yusuf mengatakan, pembagian 1.000 sembako murah dalam rangka menyambut Bulan Ramadan dan rangkaian HUT Kementerian BUMN ke 26 Tahun.

Baca Juga: MIND ID Gelar Bakti Senyawa 2024 Wujud Employee Volunteering

“Safari Ramadan di Pontianak ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut 26 tahun Kementerian BUMN. Secara keseluruhan, kegiatan Safari Ramadhan digelar Kementerian BUMN bersama sejumlah perusahaan BUMN lainnya di 40 kota di seluruh Indonesia,” kata Heri dalam siaran pers, Kamis (28/3).

Setiap paket sembako murah terdiri dari 5 kg beras, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng, sebagai upaya untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok masyarakat.

Heri juga menekankan bahwa kehadiran MIND ID tidak hanya fokus pada sektor pertambangan, tetapi juga membawa manfaat dan berkah, khususnya di Bulan Suci Ramadan, bagi masyarakat di sekitar wilayah kerjanya.

Paket sembako murah dijual dengan harga 75.000 per paket, sementara itu, MIND ID juga memberikan voucher untuk produk UMK Binaan guna mendorong penjualan dan pemasaran. 

Baca Juga: PT Timah Sediakan 700 Kuota Mudik Gratis, Tujuannya Bangka Belitung dan Riau

Selain pembagian sembako murah, acara Safari Ramadan BUMN 2024 di Pontianak juga menampilkan kegiatan bazar yang diikuti oleh 6 UKM Binaan PT Aneka Tambang Tbk UBPB Tayan, Kalbar.

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian, menyambut baik kegiatan pasar murah semacam ini karena dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru