Sambut Idulfitri, Aneka Tambang (ANTM) Gelar Mudik Bersama

Sabtu, 06 April 2024 | 11:36 WIB   Reporter: Pulina Nityakanti
Sambut Idulfitri, Aneka Tambang (ANTM) Gelar Mudik Bersama

ILUSTRASI. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menggelar kegiatan Mudik Bersama dalam rangka menyambut Idulfitri 2024.


MUDIK LEBARAN - JAKARTA. PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) menggelar kegiatan mudik bersama dalam rangka menyambut Idulfitri 2024.

Melansir keterbukaan informasi BEI, gelaran yang dilaksanakan ANTM bersama Kementerian BUMN dan Kementerian ESDM ini diikuti oleh 480 peserta. Para peserta berangkat pada Jumat (5/4) secara serentak dari tiga lokasi di Jakarta.

Direktur Operasi dan Produksi ANTM Hartono mengatakan, program mudik gratis ini untuk membantu masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi Perseroan di Jakarta untuk melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman.

“Kami berharap program ini bisa meminimalisasi risiko kecelakaan lalu lintas. Semoga perjalanan mereka ke kampung halaman bisa nyaman dan aman,” ujarnya dalam keterangan tertulis dalam keterbukaan informasi.

Baca Juga: Indibiz Ikut Berpartisipasi Dalam Mudik Bersama Telkom Group dan BUMN

Bersama dengan Kementerian BUMN, program ini dilakukan di Monas dan Kantor Pusat Antam di Jakarta. Sebanyak lima unit bus disediakan untuk mengantar masyarakat yang hendak melakukan perjalanan ke Yogyakarta (via Pejagan, Bawen, Klaten, dan Bandung) dan Malang (via Batu).

Sementara, program yang dilakukan bersama Kementerian ESDM dilaksanakan di kantor Kementerian ESDM. ANTM menyediakan lima unit bus untuk masyarakat dan pegawai di lingkungan sekitar Kementerian ESDM yang akan melakukan perjalanan ke Magetan, Kendal, dan Malang (via Batu).

Hartono memaparkan, kegiatan Mudik Bersama merupakan salah satu bagian pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan bagi masyarakat ekonomi menengah ke bawah yang hendak mudik.

“Melalui program ini, diharapkan akan mengurangi arus kendaraan mudik selama Idulfitri 2024,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Khomarul Hidayat

Terbaru