Sasar 1.400 pelajar, Polytama lakukan program Wisata Vaksin di Indramayu

Jumat, 17 September 2021 | 21:09 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Sasar 1.400 pelajar, Polytama lakukan program Wisata Vaksin di Indramayu

ILUSTRASI. Program vaksin Polytama.


VAKSIN CORONA - JAKARTA. Berinovasi di tengah pandemi menjadi motivasi utama bagi Polytama sebagai salah satu perusahaan penghasil resin biji plastik resin polipropilena yang beroperasi di Indramayu. 

Polytama berkolaborasi bersama RS Bhayangkara Indramayu dan Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Margadadi Kecamatan Indramayu melakukan kegiatan vaksinasi bersama yang dilaksanakan pada 16 September 2021 di Taman KEHATI, Indramayu. 

Corporate Secretary General Manager Polytama Dwinanto Kurniawan mengatakan wisata Vaksin merupakan rangkaian program acara vaksinasi pelajar yang dimana sebelumnya sudah di lakukan kepada 1000 orang pelajar di wilayah Juntinyuat. "Dan saat ini terpusat di Taman KEHATI target kita sebanyak 400 pelajar dalam sehari,” kata dia dalam keterangannya, Jumat (17/9). 

Baca Juga: Petrokimia Gresik luncurkan inovasi digital untuk cetak SDM unggul

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya menggencarkan program vaksinasi pelajar khusus nya di Indramayu untuk bahu-membahu sehat bersama serta memperkuat menuju persiapan kondisi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah seperti sebelumnya agar lebih kondusif.

“Wisata Vaksin merupakan kegiatan unik atau sebagai upaya kami dimana peserta vaksin disini yaitu para pelajar selagi mereka melakukan vaksin, mereka dapat lebih menikmati suasana Taman KEHATI, tidak bosan menunggu, lebih nyaman apalagi di udara terbuka dan lebih rileks khususnya ketika proses divaksin,” lanjut dia. 

Vaksinasi menjadi sebuah harapan bagi banyak masyarakat khususnya insan pendidikan, setelah 1,5 tahun dilakukan pembelajaran secara daring, harapannya semua lapisan dapat saling mendukung, memberikan kontribusi serta proteksi kesehatan untuk mempercepat program vaksinasi bagi pelajar dan dapat dan membawa manfaat bagi yang menerima. 

Selanjutnya: Gas bumi memiliki peran strategis dalam proses transisi ke renewable energi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru