Sebagian Wilayah Jakarta Akan Duguyur Hujan Ringan hingga Sedang

Minggu, 23 Januari 2022 | 08:08 WIB Sumber: Kompas.com
Sebagian Wilayah Jakarta Akan Duguyur Hujan Ringan hingga Sedang

ILUSTRASI. Sejumlah kendaraan melintasi genangan banjir di Jalan Bungur Besar Raya, Jakarta, Selasa (18/1/2021).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi, sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan berintensitas ringan hingga sedang, pada Minggu (23/1).

Hujan ringan bakal terjadi di Jakarta Barat pada siang sampai sore. Sementara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan dilanda hujan berintensitas sedang. Sedangkan, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berawan.

Kemudian, Kota Bekasi akan mengawali hari dengan cuaca hujan ringan, sedangkan Depok dan Kota Bogor berawan. Hujan ringan di Kota Bekasi diprediksi terjadi hingga sore.

Baca Juga: Musim Hujan, Siapkan Menu Andalan yang Cocok Dimakan Saat Hujan Ini

Sedangkan Depok dan Kota Bogor bakal dilanda hujan disertai petir. Pada Minggu malam, Kota Bekasi dan Depok diprediksi hujan ringan, sementara Kota Bogor hujan petir.

Selanjutnya, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan akan mengawali hari dengan cuaca langit berawan. Siang hingga sore hujan sedang dan kembali berawan pada malam hari.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Prakiraan BMKG: Sebagian Wilayah Jakarta Akan Duguyur Hujan Ringan hingga Sedang.
Penulis: Nirmala Maulana Achmad
Editor: Kristian Erdianto

Baca Juga: Anies Baswedan Klaim Banjir Jakarta Ditangani 6 Jam, Nyatanya Tidak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Wahyu T.Rahmawati

Terbaru