LISTRIK PADAM - JAKARTA. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memastikan aliran listrik yang sempat terganggu akibat gangguan di Gardu Induk Cawang pada Selasa (11/2) telah kembali normal.
Vice President Public Relation PLN Dwi Suryo Abdullah menyampaikan permohonan maaf pihak PLN atas padamnya aliran listrik yang dialami oleh sebagian pelanggan yang dilayani oleh Gardu Induk Cawang pada hari ini.
Sebelumnya, gangguan pada Gardu Induk Cawang di Cililitan, Jakarta Timur terjadi sekitar pukul 11.34 WIB.
Baca Juga: PLN: Seluruh gardu listrik yang dipadamkan akibat banjir sudah normal
"Gangguan menyebabkan padamnya sebagian pelanggan di wilayah Cawang, Rawajati, Pengadegan, Kebon Pala, Batu Ampar, Cililitan, Cijantung dan Kramatjati dikarenakan adanya gangguan jaringan listrik 150 kilo Volt," kata Dwi dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (11/2).
Dwi memastikan, secara bertahap PLN sedang melakukan penormalan dengan memindahkan beban listrik ke jaringan lainnya
Dwi menambahkan, tepat pukul 12.39 WIB, seluruh daerah yang terdampak padam akibat gangguan jaringan 150 kilo Volt Gardu Induk Cawang sudah normal seluruhnya.
"Semua pelanggan sudah nyala kembali," ungkap Dwi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News