O

Tawangmangu Wonder Park, tempat rekreasi nyaman bagi keluarga

Jumat, 08 Januari 2021 | 04:50 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tawangmangu Wonder Park, tempat rekreasi nyaman bagi keluarga


KONTAN.CO.ID - Tawangmangu Wonder Park merupakan destinasi wisata yang cocok untuk keluarga. Tempat wisata ini berlokasi tepat di kawasan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dari pusat Kabupaten Karanganyar, Tawangmangu Wonder Park berjarak sekitar 28 kilometer. Jika naik kendaraan bermotor, maka pengunjung akan membutuhkan waktu berkendara selama 50 menit.

Tawangmangu Wonder Park merupakan tempat wisata yang punya fasilitas lengkap. Pasalnya, tempat wisata ini punya taman rekreasi, villa, resort, area berkemah, outbound, restoran dan kafe dalam satu kawasan. Sehingga, fasilitas one stop service ini memudahkan pengunjung yang ingin liburan tanpa harus berpindah-pindah tempat.

Baca Juga: Pantai Dalegan, rekomendasi wisata bahari di Gresik

Tawangmangu Wonder Park

Selain itu, harga tiket masuk Tawangmangu Wonder Park cukup terjangkau. Jadi pengunjung bisa liburan dengan bujet yang lebih hemat. Apalagi jika membawa banyak anggota keluarga atau kerabat, Tawangmangu Wonder Park merupakan tempat wisata yang tepat.

Satu orang pengunjung akan kena tarif tiket masuk senilai Rp 20.000 saja. Untuk fasilitas-fasilitas lainnya, Tawangmangu Wonder Park menarik harga yang berbeda. Seperti contoh, area camping senilai Rp 10.000 atau tempat penginapan yang berkisar antara Rp 350.000 - Rp 1,25 juta per malam.

Jam operasional Tawangmangu Wonder Park juga cukup lama terhitung mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Sehingga, pengunjung bisa lebih lama mengeksplorasi tempat ini.

Selama masa pandemi, Tawangmangu Wonder Park menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Tapos Garden, kafe yang penuh hamparan bunga warna-warni di Bogor

Editor: Novianti Siswandini
Terbaru