Tempat nongkrong tersembunyi yang lagi hits di Kota Malang, Sivaraja's Secret Garden

Rabu, 25 November 2020 | 05:05 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Tempat nongkrong tersembunyi yang lagi hits di Kota Malang, Sivaraja's Secret Garden


WISATA - Sivaraja's Secret Garden merupakan tempat nongkrong tersembunyi yang lagi hits di Kota Malang. Tempat ini berlokasi tepat di Jalan Besar Ijen Nomor 79, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Seperti namanya, Sivaraja's Secret Garden memang cocok untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana yang lebih private ketika nongkrong bersama keluarga atau kerabat.

Coffee shop dengan konsep taman rahasia ini berada di Rooftop Latar Ijen Resto. Hal inilah yang membuat kedai kopi yang terinspirasi dari The Hermes's Secret Garden ini berbeda dengan kedai kopi lainnya.

Ditambah lagi, tempat ini dikelilingi dengan tanaman-tanaman hijau. Desain dan interiornya juga ditata sedemikian rupa sehingga menjadikan Sivaraja's Secret Garden begitu instagramable.

Baca Juga: Aremania wajib ke sini! Kampung Biru Arema, tempat wisata tematik bernuansa biru

Sivarajas Secret Garden

Untuk urusan kulinernya, Sivaraja's Secret Garden menyajikan aneka kudapan Nusantara hingga Barat, mulai dari harga Rp 20.000 saja. Tempatnya yang nyaman dan kulinernya yang enak dan terjangkau membuat tempat ini menjadi hits di kalangan generasi milenial Kota Malang.

Sivaraja's Secret Garden beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Jika berencana untuk mengunjungi tempat ini, ada beberapa peraturan yang harus pengunjung patuhi.

Selama masa pandemi, Sivaraja's Secret Garden menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Ada di Ngawi, Srambang Park bisa jadi destinasi liburan akhir pekan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru