TPD DKI Jakarta Klaim Ganjar Sukses Yakinkan Rakyat pada Debat Perdana

Rabu, 13 Desember 2023 | 17:18 WIB   Reporter: Noverius Laoli
TPD DKI Jakarta Klaim Ganjar Sukses Yakinkan Rakyat pada Debat Perdana

Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng (Nobar) debat perdana Calon Presiden (Capres) 2024 di Sekretariat Jalan Hang Lekir XII No.3, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).


PEMILU 2024 -  JAKARTA. Tim Pemenangan Daerah (TPD) Provinsi DKI Jakarta Ganjar-Mahfud menggelar nonton bareng (Nobar) debat perdana Calon Presiden (Capres) 2024 di Sekretariat Jalan Hang Lekir XII No.3, Jakarta Selatan, Selasa (12/12).

TPD DKI Jakarta mengklaim bahwa Ganjar Pranowo dan Mahfud MD telah berhasil meyakinkan rakyat Indonesia dengan kapabilitas dan gagasan yang disampaikan.

"Kita bisa lihat bersama bagaimana penyampaian dan pembawaan Pak Ganjar. Saya optimis Pak Ganjar telah berhasil yakinkan rakyat untuk memilih nomor 3," ujar Prasetyo Edi Marsudi, Ketua TPD DKI Jakarta seperti dikutip Rabu (13/12).

Baca Juga: Ganjar Serang Prabowo Subianto Soal Putusan MK

Meski optimistis Ganjar mengungguli debat, Pras sapaan karibnya memastikan TPD DKI Jakarta akan terus bekerja total menyampaikan visi-misi yang diusung Ganjar-Mahfud untuk Indonesia lima tahun kedepan kepada seluruh warga.

"Kami terus bergerak kebawah, membawa ide gagasan dan memastikan kemenangan Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

Tema debat perdana untuk capres kali ini yakni pemerintahan, hukum, HAM, pemberantasan korupsi, penguatan demokrasi, peningkatan layanan publik dan kerukunan warga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru