Transjakarta kembali beroperasi setelah shalat Id

Jumat, 17 Juli 2015 | 08:45 WIB Sumber: Kompas.com
Transjakarta kembali beroperasi setelah shalat Id


JAKARTA. Bus transjakarta tetap beroperasi pada hari raya Idul Fitri pada 17 dan 18 Juli 2015. Pada Jumat (17/7), layanan transjakarta dimulai setelah shalat Id.

Layanan tetap diberikan untuk mengakomodir pengguna layanan bus transjakarta yang tidak mudik, namun tetap ingin bersilaturahim ke rumah sanak saudaranya yang ada di seputaran Ibu Kota.

"Direksi dan personel transjakarta akan melakukan piket di hari libur ini, termasuk pada masa cuti bersama, biasanya tujuan ke tempat-tempat rekreasi akan penuh penumpang. Kami berharap hal ini dapat menjadi tambahan pelayanan kami kepada masyarakat DKI Jakarta," kata Kosasih, Selasa (7/7) silam.

Kosasih menyadari tetap beroperasinya layanan bus transjakarta akan membuat personelnya tidak bisa berkumpul sepenuhnya dengan keluarganya di saat libur hari raya. Namun, ia memastikan semua personel transjakarta yang bertugas di masa libur lebaran akan mendapatkan insentif khusus.

"Personel kami dari para petugas lapangan hingga direksi akan mengorbankan waktu mereka bersama keluarga demi pelayanan bagi para pelanggan transjakarta. Tapi akan ada insentif khusus sehingga mereka tetap bisa melayani penumpang dengan tersenyum," ujar Kosasih. (Andri Donnal Putera)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia

Terbaru