Warga Pulau Seribu sambut meriah Ahok

Senin, 30 Januari 2017 | 10:30 WIB Sumber: Antara
Warga Pulau Seribu sambut meriah Ahok


JAKARTA. Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunjungi Pulau Kelapa Satu, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan Antara, Senin (30/1) pria yang lebih akrab disapa Ahok sehari-hari itu tiba bersama dengan rombongan relawannya pada pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Ahok turut didampingi oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul dan Anggota Tim Pemenangan bidang Kampanye dan Sosialisasi Bestari Barus.

Sesampainya di pulau tersebut, Ahok beserta rombongannya langsung disambut meriah oleh warga setempat yang terus-menerus berseru "Hidup Ahok-Djarot."

Turun dari kapal, Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru merah itu pun langsung menyalami satu per satu warga yang sudah ramai berkerumun menantikan kedatangannya.

Setelah menyalami bersalaman dengan warga, calon gubernur bernomor urut dua itu pun lanjut berjalan mengelilingi pulau tersebut sambil terus menyapa, bersalaman dan sesekali berfoto dengan warga setempat.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru