Waspada, sejumlah wilayah Jakarta akan dilanda hujan disetai angin

Rabu, 12 Desember 2018 | 06:08 WIB Sumber: Kompas.com
Waspada, sejumlah wilayah Jakarta akan dilanda hujan disetai angin

ILUSTRASI. Cuaca Jakarta


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Dalam situs resminya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI menginformasikan, sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan, Rabu (12/12).

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel, Jakbar dan Jaktim antara siang dan sore hari," isi peringatan dalam situs tersebut.

Pagi ini, wilayah Kepulauan Seribu akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang akan diselimuti awan. Siang hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, Depok, dan Bogor akan diguyur hujan.

Wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, dan Tangerang akan diselimuti awan. Malam hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur akan diguyur hujan. Wilayah lain di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang akan diselimuti awan.

Sedangkan pada Kamis (13/12) dini hari seluruh wilayah di Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, dan Tangerang akan diselimuti awan. (Sherly Puspita)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hujan Disertai Angin Akan Melanda Sejumlah Wilayah di Jakarta Hari Ini"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru