Wilmar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Abrasi di Minahasa

Kamis, 01 Januari 1970 | 07:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Wilmar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Abrasi di Minahasa

ILUSTRASI. Wilmar Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Abrasi di Minahasa


BANSOS -  JAKARTA. Wilmar Peduli melalui PT Multi Nabati Sulawesi (MNS) menggelontorkan bantuan berupa bahan pangan dan uang tunai bagi masyarakat yang terdampak bencana abrasi di Pantai Amurang, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Business Unit Head PT Multi Nabati Sulawesi Eddy Kho mengatakan, dalam menyalurkan bantuan tersebut, Wilmar bekerjasama dengan Pos Komando Darurat Penanganan Bencana Alam Kabupaten Minahasa Selatan. 

Pihaknya berharap dapat menjadi salah satu yang terdepan dalam menyalurkan bantuan karena lokasi bencana berdekatan dengan lokasi operasi perusahaan yang terletak di daerah tersebut.

Baca Juga: Audit Perusahaan Sawit, BPKP Tunggu Permintaan Pemerintah

“Kami berharap dapat sesegera mungkin menyalurkan agar dapat membantu masyarakat,” kata Eddy akhir pekan lalu melalui keterangan resmi, Minggu (19/6).

Bantuan yang diserahkan MNS tersebut berupa minyak goreng, beras, gula, kopi, dan teh. Bantuan yang disalurkan itu merupakan kebutuhan dasar yang banyak dibutuhkan masyarakat di lokasi bencana. Sebab, saat bencana terjadi umumnya masyarakat kesulitan memperoleh sejumlah kebutuhan sehari-hari.

“Kami terus berkoordinasi dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait dalam penyaluran bantuan,” ujar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, belasan rumah, jalan, dan jembatan amblas akibat abrasi di pesisir Pantai Amurang, Minahasa Selatan pada Rabu, 16 Juni lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru