Jawa Timur

Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

Rabu, 27 Januari 2021 | 05:15 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Wisata Watu Rumpuk Madiun, tempat liburan seru di lereng Gunung Wilis

KONTAN.CO.ID - Wisata Watu Rumpuk merupakan salah satu rekomendasi tempat liburan seru yang berada di Madiun. Tempat wisata ini berlokasi di kawasan Morosowo, Mendak, Dagangan, Madiun, Jawa Timur.

Wisata Watu Rumpuk merupakan lokasi yang cocok untuk Anda dan keluarga sambangi ketika akhir pekan tiba. Pasalnya, ada banyak spot foto menarik.

Sebut saja, bebatuan alami, tanaman dan bunga-bunga beraneka warna, rumput yang dihias seperti hewan menggemaskan, patung-patung unik, dan masih banyak lagi spot foto menarik lainnya.

Wisata Watu Rumpuk memiliki tempat yang cukup luas dan didominasi dengan ruang terbuka hijau. Lalu, pesona alam Wisata Watu Rumpuk juga tidak kalah indahnya lo.

Pasalnya, tempat ini berada di lereng Gunung Wilis. Lingkungan sekitarnya pun masih asri, bebas polusi, dan udaranya masih terasa sejuk.

Baca Juga: Puncak Sagara Garut, tempat berkemah dengan latar pemandangan Talaga Bodas

Wisata Watu Rumpuk

Jika sudah puas bermain di Wisata Watu Rumpuk, pengunjung juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya yang letaknya tidak jauh, seperti Air Terjun Janggu, Bukit Gelar, pendakian Tapak Bimo dan lainnya.

Harga tiket masuknya juga cukup terjangkau. Satu orangnya hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 5.000 saja.

Selama masa pandemi, Wisata Watu Rumpuk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun secara berkala, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Promo Trans Studio Bandung periode Januari 2021, paket main makan vaganza!

Editor: Novianti Siswandini


Terbaru