Anies dan Kapolda Metro akan berkeliling ke sejumlah gereja di malam Natal

Senin, 24 Desember 2018 | 16:20 WIB Sumber: Kompas.com
Anies dan Kapolda Metro akan berkeliling ke sejumlah gereja di malam Natal

ILUSTRASI. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau Kawasan Bundaran HI


NATAL - JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis akan berkeliling mengunjungi sejumlah gereja di Jakarta pada malam Natal, pada Senin (24/12/2018) sore hingga malam.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan, Anies dan Idham juga akan didampingi Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB).

"Iya (bersama Kapolda), termasuk FKUB," ujar Hendra saat dihubungi.

Berdasarkan jadwal yang dikirimkan Hendra, Anies bersama rombongan pertama kali akan mengunjungi Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada Senin sore. Mereka kemudian akan melanjutkan kunjungan ke Gereja Santo Andreas Kim Taegon di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setelah itu, Anies dan rombongan akan mampir ke Masjid Musyawarah di Kelapa Gading Timur untuk melaksanakan shalat maghrib.

Selepas maghrib, mereka akan melanjutkan kunjungan pada malam Natal ke Gereja Mawar Sharon di Pegangsaan Dua; Gereja Paulus di Jalan Taman Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat; dan terakhir kunjungan ke Gereja GPIB Immanuel, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. (Nursita Sari)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Malam Natal, Anies dan Kapolda Metro Akan Berkeliling Sejumlah Gereja "

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Terbaru