Apakah besok akan hujan di Jabodetabek? Begini prediksi BMKG

Kamis, 13 Februari 2020 | 21:16 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Apakah besok akan hujan di Jabodetabek? Begini prediksi BMKG

ILUSTRASI. Awan gelap menyelimuti langit di salah satu kawasan di Jakarta, Rabu (11/12/2019).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini besok akan hujan. Jumat (14/2), hujan berpotensi turun di wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Berikut peringatan dini besok akan hujan dari BMKG:

Banten

Waspada potensi hujan sedang disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang pada pagi hari. Hujan sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di wilayah Kota Serang, Kabupaten Serang bagian Tengah, Kabupaten Lebak bagian Utara, Kabupaten Pandeglang bagian Utara pada siang/sore hari.

Baca Juga: Ini penyebab banjir Jakarta menurut BMKG

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jaksel dan Jatim di siang dan sore hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir pada sore hingga menjelang malam hari di wilayah Bogor, Cianjur, Sukabumi. Potensi hujan ringan di Depok, Bekasi, dan Karawang pada siang/sore hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru