Apakah besok masih akan hujan di Jabodetabek? Begini prediksi BMKG

Minggu, 12 Januari 2020 | 21:17 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Apakah besok masih akan hujan di Jabodetabek? Begini prediksi BMKG

ILUSTRASI. Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di gedung BMKG, Jakarta, Jumat (10/1/2020).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini besok akan hujan. Senin (13/1), hujan disertai kilat/petir berpotensi turun di sebagian Jabodetabek dan sekitarnya.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir terjadi di Bogor, Tangerang, Sukabumi, dan Cianjur. Sementara sebagian besar Jabodetabek berawan. Nah, berikut peringatan dini besok akan hujan dari BMKG:

Banten

Hujan lokal berpotensi turun di Kota Tangerang pada siang hari. Waspada potensi terjadi angin kencang di wilayah Kabupaten Lebak bagian Selatan.

Baca Juga: Banjir melanda Jakarta, ini saran dari Ikatan Ahli Geologi Indonesia (IAGI)

DKI Jakarta

Sebagian besar Jakarta berawan sejak pagi hingga malam hari. Hujan ringan berpotensi terjadi di Jakarta Selatan pada pagi hari dan di Kepulauan Seribu dini hari. Suhu di Jakarta besok berkisar 24-33 derajat Celcius.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan yang bisa disertai kilat/petir di wilayah Bogor, Sukabumi, dan Cianjur pada siang/sore hari. Hujan ringan berpotensi turun di Bekasi pada malam hari. Sementara Depok cerah berawan sejak pagi hingga malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru