Apakah besok masih akan hujan di Jabodetabek? Berikut prakiraan BMKG

Kamis, 12 Maret 2020 | 20:59 WIB   Reporter: SS. Kurniawan
Apakah besok masih akan hujan di Jabodetabek? Berikut prakiraan BMKG

ILUSTRASI. Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di Gedung BMKG, Jakarta, Jumat (10/1/2020).


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini besok akan hujan. Jumat (13/3), hujan berpotensi turun di sebagian wilayah Jabodetabek.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang bisa terjadi di Bekasi. Sementara Bogor, Depok, Tangerang hujan ringan dan sedang. Berikut peringatan dini besok akan hujan dari BMKG:

Banten

Hujan dengan intensitas sedang berpotensi turun di Kabupaten Tangerang pada pagi hari. Sedang Kota Tangerag cerah berawan sepanjang hari.

Baca Juga: Terasa sampai Jakarta, BMKG mencatat gempa magnitudo 5 di Sukabumi

DKI Jakarta

Seluruh wilayah Jakarta berawan di pagi hari dan cerah berawan mulai siang hingga dini hari. Hujan dengan intensitas sedang berpotensi turun di Kepulauan Seribu pada dini hari.

Jawa Barat

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang bisa di sertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Bekasi dan Karawang pada siang/sore hingga malam hari. Sementara Bogor dan Depok berpeluang hujan lokal dan ringan pada pagi dan siang hari.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: S.S. Kurniawan

Terbaru