APLI: Vaksinasi massal bikin masyarakat sehat, bisnis semakin kuat

Minggu, 01 Agustus 2021 | 19:15 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
APLI: Vaksinasi massal bikin masyarakat sehat, bisnis semakin kuat

ILUSTRASI. Vaksinasi Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia di Hotel Sultan


VAKSINASI COVID-19 - JAKARTA. Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal tahap pertama  Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) telah rampung. Vaksinasi diikuti 10.000 peserta dari pelajar dan masyarakat umum. APLI dan Gerakan Keadilan Bangun Solidaritas (Gerak BS) kini menyiapkan  vaksinasi massal tahap kedua.


Meski pandemi, industri direct selling mampu mencetak omzet sebesar Rp  16,3 triliun. Ketua Umum APLI, Kany V Soemantoro menyatakan, dalam situasi seperti sekarang semua elemen masyakarat pasti terdampak dengan pandemi ini.

“Kita harus bantu pemerintah dan bantu masyarakat agar kegiatan ekonomi dan kehidupan kita kembali normal. Salah satunya dengan melaksanakan vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan,” terang Kenny, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (1/8)

Menurut Kenny, dari sisi industri, kegiatan vakisnasi ini sangat berhubungan,. Jika masyarakat sehat, bisnis juga semakin sehat. “Jadi kita sama-ama bertanggung jawab dengan situasi saat ini. Kita ingin situasi kembali kondusif sehingga, kegiatan ekonomi dan kegiatan bermasyarakat kembali normal,” imbuhnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian

Terbaru