Askrindo Syariah resmikan Teras Mitra di Aceh

Selasa, 16 Februari 2021 | 21:00 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Askrindo Syariah resmikan Teras Mitra di Aceh

ILUSTRASI. Askrindo Syariah resmikan Teras Mitra di Aceh


EKONOMI SYARIAH - JAKARTA. Dalam rangka meningkatkan kinerja perusahaan untuk lebih menggenjot penerimaan Imbal Jasa Kafalah (IJK), PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Askrindo Syariah) terus memperluas jangkauan pasarnya dengan mendekatkan  dan meningkatkan layanan kepada para Mitra Bisnis dan agen-agennya.

Salah satu strategi yang dilakukan oleh Askrindo Syariah adalah membuat menyediakan Teras Mitra.

Teras Mitra dibuat dalam rangka memberikan wadah bagi agen dan Mitra Bisnis untuk bertemu dalam suasana santai membahas dan meningkatkan peluang bisnis. Di tengah pandemi saat ini kehadiran Teras Mitra memberikan keamanan dan kenyamanan bagi agen dan Mitra Bisnis dapat bertemu langsung tanpa harus di public area seperti cafe, dan sebagainya.

Askrindo Syariah telah memiliki beberapa titik "Teras Mitra" yang tersebar di Tangerang, Bekasi, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Palembang. Saat ini Askrindo Syariah mendirikan Teras Mitra di Aceh yang diresmikan oleh Direktur Pemasaran, Supardi Najamuddin.

Baca Juga: Ini strategi Generali mengoptimalkan bisnis syariah pada tahun 2021

Setelah diresmikan menjadi Qanun Aceh 2 tahun lalu, Aceh memiliki potensi yang besar bagi industri syariah dimana seluruh Bank yang didirikan di Aceh harus menggunakan system syariah. Hal tersebut menjadi peluang bagi Askrindo Syariah untuk mengembangkan bisnisnya di Aceh, terbukti selama tahun 2020 pencapaian IJK di Wilayah Aceh meningkat cukup tinggi dibanding tahun sebelumnya.

Direktur Pemasaran Askrindo Syariah Supardi Najamuddin menjelaskan, "Teras Mitra" adalah branding Askrindo Syariah yang bertujuan untuk mewadahi para agen dan Mitra Bisnis untuk tempat berkumpul serta bersilahturahmi dengan para agen/Mitra Bisnis lainnya.

"Para agen dan mitra bisnis terkadang memerlukan tempat untuk bisa berinteraksi dengan para agen atau mitra bisnis lainnya serta dengan Askrindo Syariah jadi kita menyiapkan tempat santai yang dilengkapi coffee maker, snack, dan minuman lainnya seperti ini yang diperuntukan untuk para agen dan mitra bisnis tersebut sehingga mereka lebih nyaman,” ujar Supardi Najamuddin dalam siaran pers, Selasa (16/2).

Baca Juga: Dukung PEN, penjaminan kredit Jamkrindo dan Askrindo capai 18,4 triliun

Editor: Noverius Laoli

Terbaru