Baru beredar, ini harga sepeda lipat Camp Snoke 16" yang siap melibas jalanan

Kamis, 17 Desember 2020 | 18:05 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Baru beredar, ini harga sepeda lipat Camp Snoke 16


GAYA HIDUP - JAKARTA. Camp Bike kembali merilis sepeda lipat seri terbaru yakni Camp Snoke 16" sudah hadir di pasaran. Harga sepeda lipat Camp Snoke 16" pas di kantong. 

Bersepeda jadi hobi baru sebagian masyarakat tanah air. Asal tahu saja, bersepeda mulai populer sekitar bulan April 2020, saat wabah virus corona melanda tanah air. 

Baca Juga: Terbaru, harga sepeda lipat Camp Hazy KW x Roy Ricardo bersahabat di kantong

Umumnya, masyarakat bersepeda secara berkelompok dengan teman-teman, tetangga, atau keluarga. Bersepeda bersama-sama memang mengasikkan dan membuat tidak cepat bosan. 

Asal tahu saja, bersepeda bermanfaat untuk meningkatkan data tahan tubuh serta menurunkan berat badan bila dilakukan secara rutin. 

Selain itu, bersepeda juga bisa menghilangkan stres. Sebab, Anda bisa bersepeda sambil menikmati pemandangan alam atau perkotaan. 

Salah satu jenis sepeda yang banyak digemari masyarakat adalah sepeda lipat. Asal tahu saja, sepeda lipat memiliki bobot yang ringan dan ringkas.

Meski trend bersepeda di tanah air sudah mulai surut, produsen sepeda tetap rajin merilis seri terbaru. 

Baru-baru ini Camp Bike kembali merilis sepeda lipat seri terbarunya yakni Camp Snoke 16". Mengutip dari situs resmi Element Bike, sepeda lipat Camp Snoke 16" hadir dengan satu warna yakni grey blue. 

Sepeda lipat Camp Snoke 16" dilengkapi dengan frame alloy, Sensah ION 1x10 speed, F/R hydraulic disc brake, 28 spoke, dan ban 16". 

Harga sepeda lipat Camp Snoke 16" dibanderol pas di kantong. Sepeda lipat besutan Camp Bike ini bis ajadi solusi untuk Anda yang sedang berhemat. 

Berikut harga sepeda lipat Camp Snoke 16" yang baru beredar di pasaran. 

Camp Snoke 16" Rp 6.125.000

Sekedar info, harga di atas merupakan harga jual ritel yang disarankan. Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat Camp Snoke 16" di toko sepeda terdekat. 

Baca Juga: Anti karat dan tangguh, ini daftar harga sepeda lipat Element Nicks terkini

Selanjutnya: Baru, ini daftar harga sepeda gunung Camp Slix yang hemat di kantong

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tri Sulistiowati

Terbaru