Bima Arya sampaikan pesan dan permintaan ini pasca dinyatakan positif corona

Jumat, 20 Maret 2020 | 11:55 WIB Sumber: Kompas.com
Bima Arya sampaikan pesan dan permintaan ini pasca dinyatakan positif corona

ILUSTRASI. JADI SAKSI - Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto, menjawab pertanyaan kuasa hukum terdakwa dalam sidang kasus korupsi tanah 'Angkahong' di Pengadilan Tipikor Bandung, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Senin (22/8/2016). Bima menjadi saksi untuk tiga ter


VIRUS CORONA - BOGOR. Wali Kota Bogor, Bima Arya meminta masyarakat mendoakan agar dirinya lekas sembuh dari infeksi Covid-19 atau virus corona. Saat ini Bima tengah jalani perawatan penyembuhan Covid-19 di ruang rawat isolasi RSUD Kota Bogor.

“Saya meminta doa kepada semuanya, ini cobaan bagi saya dan keluarga. Insya Allah kita diberikan kekuatan, saya juga mendoakan seluruh warga Bogor untuk diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” ucap Bima melalui akun Instagramnya, Jumat (20/3/2020).

Baca Juga: Kemendagri sampaikan tiga imbauan pasca Bima Arya positif terinfeksi corona

Bima mengatakan, meski Covid-19 bisa menginfeksi siapa saja, ia optimistis virus tersebut bisa disembuhkan. Sebab, ada banyak pasien positif Covid-19 yang sembuh setelah jalani perawatan. Ia juga menyerahkan segala perawatan penyembuhan ke RSUD Kota Bogor yang saat ini tengah merawatnya.

“Warga Bogor, Covid-19 bisa mengenai siapa saja, sudah banyak juga yang sembuh, tetep optimis. Saya percaya sepenuhnya pada RSUD Kota Bogor untuk menangani ini,” kata dia.

Baca Juga: Positif virus corona, tugas Bima Arya digantikan sementara oleh wakil wali kota Bogor

Editor: Noverius Laoli

Terbaru