Blue Bird: Feri Yanto sudah bukan karyawan kami

Rabu, 23 Maret 2016 | 11:55 WIB Sumber: TribunNews.com
Blue Bird: Feri Yanto sudah bukan karyawan kami


JAKARTA. Manajemen Blue bird sudah mengetahui ada akun facebook dengan nama Feri Yanto, yang mengajak sopir Blue Bird membekali diri dengan senjata, saat menghadiri demo kemarin (22/3).

Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Sri Aryati Purnomo mengatakan, Feri Yanto sudah tidak bertatus sebagai sopir Bluebird. "Dia sudah tidak disini sejak November 2015," ujarnya kepada wartawan di kantor Blue Bird, Jakarta Selatan.

Melalui akun facebook, Feri Yanto mengajak sopir Blue Bird dari berbagai pool di Jabodetabek untuk membekali diri dengan senjata tajam dan tumpul, bahkan bom molotov. Ia mengajak sopir untuk menyerang sopir dari taksi berbasis daring dengan benda-benda tersebut.

Dalam profilnya Feri Yanto memamerkan logo Blue Bird, dan di salah satu foto yang ia pajang, terdapat foto "selfie" dirinya, yang tengah mengenakan seragam Bluebird.

Menurut Noni, Feri Yanto sudah mengembalikan mobil taksi Blue Bird yang biasa dikemudikannya. Namun ia tidak ingat, apakah Feri Yanto sudah mengembalikan seragam.

Juru Bicara Blue Bird Teguh Wijayanto, dalam kesempatan berbeda membenarkan pernyataan Noni. Katanya, Yanto adalah mantan karyawan Bluebird. "Dia memang sempat (bekerja) di sini, tapi saya lupa berhentinya kenapa," tuturnya. (Nurmulia Rekso Purnomo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru