Buka rekrutmen.telkom.co.id, ada 4 posisi lowongan kerja untuk 200 orang

Jumat, 12 November 2021 | 05:05 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Buka rekrutmen.telkom.co.id, ada 4 posisi lowongan kerja untuk 200 orang

KONTAN.CO.ID - Jakarta. PT Telkom Indonesia kembali membuka rekrutmen pada bulan November 2021. Ada berbagai lowongan kerja yang dibuka dalam rekrutmen Telkom 2021 ini.

Rekrutmen Telkom 2021 berlangsung online. Jika kamu berminat mendaftar lowongan kerja Telkom ini, segera buka website rekrutmen.telkom.co.id.

PT Telkom Indonesia merupakan perusahaan milik negara di bidang telekomunikasi. PT Telkom Indonesia memiliki banyak anak perusahaan.

Berdasarkan website rekrutmen.telkom.co.id, ada 4 lowongan kerja yang dibuka PT Telkom Indonesia pada November 2021. Pendaftaran lowongan kerja dalam rekrutmen Telkom ini berlangsung hingga 31 Desember 2021.

Rekrutmen Telkom ini untuk mengisi lowongan kerja pada bidang digital talent pro.  Berikut daftar lowongan kerja yang dibuka melalui program rekrutmen Telkom 2021:

  • Developer
  • Data Science
  • Product management
  • Designer

Baca juga: Lowongan kerja BUMN Pertamina di banyak posisi dan wilayah, buruan daftar!

Mengutip Kompas.com, Vice President Corporate Communication Telkom Pujo Pramono menyatakan, lowongan kerja dalam rekrutmen Telkom 2021 ini membutuhkan 200 orang. "Target total (kuota pegawai yang diterima) 200-an, untuk 4 posisi," ungkap Pujo.

Jika kamu berminat mendaftar lowongan kerja dalam program rekrutmen Telkom 2021, cermati syaratnya berikut ini.

1. Developer

Lowongan kerja Telkom Indonesia posisi developer ini terbuka untuk yang berpengalaman 3-5 tahun. Rekrutmen Telkom ini terbuka untuk pekerjaan Back End Developer, Cloud Architect, Cloud Engineer, Database Administrator, DevSecOps Engineer, Front End Developer, Mobile Developer, Scrum Master, Software Architect, dan Software Documentation Engineer.

2. Data Science

Lowongan kerja Telkom Indonesia posisi data science ini terbuka untuk yang berpengalaman 3-5 tahun. Rekrutmen Telkom ini terbuka untuk pekerjaan sebagai Data Analyst, Data Scientist, Data Engineer, dan AI/Machine Learning.

3. Product Management

Lowongan kerja Telkom Indonesia posisi product managemen ini terbuka untuk yang berpengalaman 3-5 tahun. Rekrutmen Telkom ini terbuka untuk pekerjaan sebagai Manajer Produk & Pemilik Produk.

4. Designer

Lowongan kerja Telkom Indonesia posisi designer ini terbuka untuk yang berpengalaman 3-5 tahun. Rekrutmen Telkom ini terbuka untuk pekerjaan sebagai UI Designer, UX Designer, UX Researcher, dan UX Writer.

Ingat, lowongan kerja Telkom ini hanya berlangsung online. Silakan buka website rekrutmen.telkom.co.id untuk mengirimkan berkas lamaran kerja.

Janga lupa, rekrutmen Telkom ini gratis atau tidak dipungut biaya. Jangan tertipu dengan okunum yang yang meminta imbalan dalam lowongan kerja Telkom 2021 ini.

 

 

 

 

Selanjutnya: Pahami 5 Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak dan Sensitif, Yuk!

Editor: Adi Wikanto
Terbaru