Densus 88 amankan sejumlah barang di rumah terduga teroris Abdul Rochim di Solo

Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:52 WIB   Reporter: Handoyo
Densus 88 amankan sejumlah barang di rumah terduga teroris Abdul Rochim di Solo

ILUSTRASI. ilustrasi Densus 88


TERORIS - SOLO. Densus 88 anti teror menggeledah rumah terduga teroris Abdul Rochim di Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jumat (16/8) siang.

Dari penggeledahan tersebut Densus 88 Anti Teror mengamankan sejumlah barang seperti buku, sangkur, hp, flashdisk, MMC, dvd, dan baju bela diri.

Linmas Kelurahan Banjarsari Agus Santoso mengatakan, Densus 88 datang ke rumah Abdul Rochim kemudian memasang garis polisi. "Namanya benar itu rumahnya Abdul Rochim," kata Agus Santoso.

Mereka langsung masuk dan menggeledah isi rumah tersebut. Beberapa yang ikut menyaksikan seperti ketua RW, Hansip, dan lain sebagainya diminta menjadi saksi penggeledahan tersebut.

Baca Juga: Ratusan truk militer China mendekati Hong Kong

Informasi yang dihimpun, Densus 88 Anti Teror menangkap terduga teroris Abdul Rochim saat hendak mendatangi hajatan di Sragen.

"Tadi pas mau ke acara pernikahan di Sragen keluarga naik mobil dan Abdul Rochim naik motor, setelah itu saya tidak tahu informasinya gimana," papar Agus Santoso diwawancarai wartawan, Jumat (16/8).

Dari pengamatan Agus Santoso, Densus mengamankan sejumlah barang bukti dan dimasukkan dalam kotak box."Kalau terkait kasus apa saya tidak tahu," papar Agus Santoso.

Baca Juga: Trump Sebut Pelaku Penembakan Massal "Sakit Mental"

Informasi yang dihimpun setelah terduga teroris Abdul Rochim ditangkap setelah itu Densus 88 Anti Teror melakukan penggeledahan di rumahnya. (Dewi Agustina)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Buku, DVD Hingga Flashdisk Diamankan dari Rumah Terduga Teroris di Banjarsari Solo"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru