Densus 88 tangkap dua orang terduga teroris di Denpasar

Sabtu, 12 Oktober 2019 | 07:28 WIB Sumber: Kompas.com
Densus 88 tangkap dua orang terduga teroris di Denpasar

ILUSTRASI. Polisi membawa barang bukti, seusai penangkapan terduga teroris di Jalan Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/5/2019).


TERORIS -  DENPASAR. Kepala Bidang Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja mengatakan, polisi berhasil menangkap dua terduga teroris di Bali. Menurut Hengky, dua terduga teroris tersebut berinisial AT dan ZAI. Keduanya ditangkap pada Kamis (10/10).

"Betul telah ditangkap di Bali atas nama AT dan ZAI di Wilayah Bali," kata Hengky saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Sabtu (12/10).

Baca Juga: Fakta Abu Rara penusuk Wiranto, lulus fakultas hukum dan rumahnya digusur

Mengutip Kompas.com, Hengky mengatakan, Detasemen Khusus 88 Antiteror ( Densus 88) Polri dan tim dari Counter Transnational and Organize Crime (CTOC) Polda Bali sedang melakukan pendalaman terhadap dua terduga teroris.

Menurut polisi, kedua terduga yang masih menjalani pemeriksaan itu diduga berbaiat kepada pimpinan kelompok radikal ISIS, Abu Bakar Al Baghdadi.

Namun, Hengky enggan membeberkan keberadaan dua terduga teroris tersebut saat ini. Namun, kedua terduga teroris ini merupakan bapak dan anak yang tinggal di Jalan Sedap Malam, Denpasar.

Baca Juga: Wiranto ditusuk, target serangan teroris diprediksi semakin meluas

"(Ditangkap) dua hari yang lalu, domisili di indekost Jalan Sedap Malam Denpasar. Keduanya bapak dan anak," kata Hengky. (Robinson Gamar)

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Densus 88 Tangkap 2 Terduga Teroris di Denpasar",
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru