Djarot ganti sepaket pejabat utama Pemkot Jakut

Kamis, 13 Juli 2017 | 13:25 WIB Sumber: Kompas.com
Djarot ganti sepaket pejabat utama Pemkot Jakut


JAKARTA. Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengganti semua pejabat utama di Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Djarot mengganti Wali Kota, Wakil Wali Kota, hingga Sekretaris Kota Jakarta Utara. "Ya, kita ganti sepaket ya," ujar Djarot di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (13/7).

Jajaran pejabat di Pemerintah Kota Jakarta Utara kini diduduki oleh Husein Murad sebagai Wali Kota, Junaedi sebagai Wakil Wali Kota, dan Desi Putra sebagai Sekretaris Kota.

Sebelumnya, jabatan Wali Kota Jakarta Utara diisi oleh Wahyu Haryadi, jabatan Wakil Wali Kota diisi oleh Yani Wahyu, dan jabatan Sekretaris Kota diisi oleh Rusdiyanto.

Terkait itu, Djarot mengatakan, sebenarnya Wahyu sudah baik dalam menjalankan tugasnya sebagai wali kota. "Pak Wahyu baik ya, tetapi karena terlalu baik itu. Makanya kita cari orang yang bukan hanya baik, tetapi juga tegas menjaga wilayahnya," ujar Djarot.

Hari ini, Djarot melantik 221 pejabat eselon II, III, dan IV di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan. Rincian pejabat yang dilantik itu yakni 18 pejabat eselon II, 58 pejabat eselon III, dan 145 pejabat eselon IV. (Jessi Carina)

Artikel ini sudah tayang sebelumnya di Kompas.com berjudul: Djarot Ganti Wali Kota, Wakil Wali Kota, hingga Sekretaris Jakut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru