Dukung Percepatan Vaksinasi, ABM Hadirkan Sentra Vaksinasi Booster di Senayan Park

Jumat, 18 Februari 2022 | 19:05 WIB   Reporter: Tendi Mahadi
Dukung Percepatan Vaksinasi, ABM Hadirkan Sentra Vaksinasi Booster di Senayan Park

ILUSTRASI. ABM Hadirkan Sentra Vaksinasi Booster di Senayan Park.


VAKSIN COVID-19 - JAKARTA. PT ABM Investama Tbk kembali menghadirkan sentra vaksinasi COVID-19, yang kali ini ditujukan untuk vaksinasi dosis ketiga atau booster. Pelaksanaan sentra vaksinasi akan berlangsung selama satu bulan, mulai dari tanggal 3 Februari - 3 Maret 2022 di Mall Senayan Park, Jakarta.

Terlaksananya kegiatan sentra vaksinasi ini merupakan hasil kerja sama dengan berbagai pihak, dalam penyelenggaraan ini ABM ikut berpartisipasi dalam kegiatan sentra vaksinasi COVID-19 yang diselenggarakan oleh GoTix, platform ticketing bagian dari LOKET yang juga bekerjasama dengan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya). 

Selain itu penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen berkelanjutan ABM untuk bersama melawan COVID-19, sekaligus bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional. 

Andi Djajanegara selaku Presiden Direktur ABM menyampaikan, ABM percaya bahwa vaksinasi merupakan salah satu cara yang efektif untuk menekan penyebaran COVID-19.

Baca Juga: Jokowi Minta Vaksinasi Booster Dikonsentrasikan ke Tempat Interaksi Tinggi dan Lansia

“Kesehatan dan keselamatan adalah hal yang utama. Oleh karena itu, kami atas nama ABM beserta seluruh entitas anak usaha ingin mengajak semua pihak untuk bersama melawan COVID-19, yang salah satunya dapat diwujudkan dengan turut mensukseskan program vaksinasi nasional,” jelas Andi dalam keterangannya, Jumat (18/2).
 
Adapun untuk tipe vaksin yang disediakan, yaitu AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna, dengan pemilihan berdasarkan vaksin yang diterima sebelumnya, sesuai aturan yang sudah ditentukan Kemenkes. Untuk mendaftar di sentra vaksinasi ini, masyarakat cukup membuka tautan https://bit.ly/boostergotix yang akan mengarahkan pengguna untuk membuka GoTix di aplikasi Gojek atau website www.go-tix.id.
 
Edwina Tirta selaku VP Creation and Partnership GoTix-LOKET menjelaskan dengan dukungan berbagai partner strategis, pihaknya berupaya mendukung percepatan program vaksinasi nasional dengan membuka sejumlah sentra vaksinasi di Indonesia melalui teknologi Loket.com dan GoTix. 

"Inisiatif kami bersama ABM Investama ini telah berlangsung di berbagai Sentra Vaksinasi  di berbagai daerah untuk vaksin pertama dan kedua, untuk itu kami sangat mengapresiasi langkah cepat ABM Investama dalam mendukung Sentra Vaksinasi Booster GoTix dan Ditlantas Polda Metro Jaya di Senayan Park," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru