Dinas Perindustrian DKI Jakarta Dukung Inovasi yang Dilakukan Jombingo Mall

Sabtu, 01 April 2023 | 17:20 WIB   Reporter: Noverius Laoli
Dinas Perindustrian DKI Jakarta Dukung Inovasi yang Dilakukan Jombingo Mall

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah Pemprov DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, saat memberikan sambutan dalam acara Global Conference sekaligus peluncuran fitur Jombingo Mall di Shangri-La Hotel, Jakarta.


APLIKASI -  JAKARTA. Dinas Perindustrian Provinsi DKI Jakarta mendukung aplikasi belanja inovatif bernama Jombingo Mall yang baru saja diluncurkan. 

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil, dan Menengah (PPUKM) Pemprov DKI Jakarta, Elisabeth Ratu Rante Allo, memberikan dukungannya atas fitur-fitur inovatif yang dimiliki oleh aplikasi ini. 

Salah satu keunggulan dari Jombingo Mall adalah kerjasamanya dengan 50 brand ternama di dunia yang memberikan opsi yang lebih banyak bagi para pengguna untuk memilih produk yang diinginkan. Elisabeth menyatakan dukungannya terhadap inovasi yang dilakukan oleh Jombingo melalui fitur Jombingo Mall. 

Baca Juga: Strategi Jombingo Bidik Potensi Pasar Online di Indonesia

"Dengan fitur baru ini, user bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang semakin baik dan memberikan kesempatan bagi user untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang lebih bersaing, karena Jombingo dapat melakukan kontak langsung dengan supplier," tutur Elisabeth Ratu Rante Allo, dalam rilis Sabtu, (1/4).

Elisabeth juga menyampaikan bahwa dengan adanya fitur baru ini, para pengguna dapat memperoleh pengalaman berbelanja yang semakin baik dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga yang lebih bersaing, karena Jombingo dapat melakukan kontak langsung dengan supplier.

Sejak merebaknya pandemi Covid-19, aktivitas belanja online semakin meningkat dan menjadi pilihan utama konsumen. Di tengah persaingan ketat di dunia e-commerce, Jombingo hadir sebagai aplikasi yang menawarkan pengalaman berbelanja yang menarik dan inovatif. 

Jombingo bukan hanya memberikan kemudahan dan kenyamanan berbelanja, tetapi juga menjadi solusi bagi UMKM untuk meningkatkan profitabilitas mereka dengan menawarkan harga yang kompetitif. Harapannya, kehadiran Jombingo dapat membantu meningkatkan perekonomian di Indonesia.

Baca Juga: Katalog Promo JSM Alfamart Spesial Gajian Periode sampai 2 April 2023, Cek di Sini

Meskipun belum ada kerjasama formal antara Jombingo dan dinas yang dipimpin oleh Elisabeth, ia siap mendukung Jombingo asalkan memberikan manfaat bagi warga.

Elisabeth berharap bahwa peresmian Jombingo Mall ini dapat memberikan kontribusi pada peningkatan perekonomian Indonesia, terutama dalam hal perpajakan.

Jombingo adalah sebuah aplikasi belanja bersama yang menyediakan sistem "group buy" sehingga pengguna dapat membeli produk dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan fitur baru Jombingo Mall yang menggunakan konsep C2F (Customer to Factory), pengguna dapat langsung terhubung dengan pabrik dan memperoleh harga yang lebih murah dari tangan pertama. 

Diharapkan dengan diluncurkannya Jombingo Mall dan dukungan dari pemerintah, aplikasi ini dapat semakin menguatkan posisinya sebagai salah satu platform e-commerce terdepan di Indonesia yang memberdayakan UMKM serta memberikan manfaat bagi masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Noverius Laoli

Terbaru