Fresh Market Bintaro serah terima puluhan ruko dan ratusan kios

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 09:30 WIB   Reporter: Yudho Winarto
Fresh Market Bintaro serah terima puluhan ruko dan ratusan kios


PROPERTI - TANGERANG. Fresh Market Bintaro menyerahterimakan puluhan ruko dan ratusan kios kepada para pemilik, Sabtu, (26/10). Demo masak dari Chef Aiko dan pengambilan hadiah lucky dip, juga menjadi mata acara yang dinanti para pembeli Fresh Market Bintaro.

Usai soft opening Fresh Market Bintaro, tanggal 12 Oktober 2019 lalu, animo warga Bintaro Jaya dan sekitarnya semakin tinggi. Setiap hari, terutama akhir pekan, lebih dari 2.000-an pengunjung yang berbelanja di pasar modern terbaru Bintaro Jaya ini. Dari pagi hingga siang hari, para pengunjung datang silih berganti.

Baca Juga: Jaya Real Property (JRPT) topping off Apartemen Emerald Tower B

Nana Rohmana, Manajer Serah Terima dan Komplain Fresh Market Bintaro menjelaskan, kebutuhan belanja sehari-hari memang sudah lengkap tersedia di Fresh Market Bintaro. Lapak kering dan basah telah menjajakan dagangannya.

Mulai dari pedagang daging, ikan, ayam, sayuran, buah-buahan, bumbu dapur, telur, tahu-tempe, hingga kue dan jajanan pasar. Bahkan, di pasar modern ini, terdapat pedagang yang khusus menjual sayuran organik.

Kata Nana, Lapak yang menjadi favorit warga tentu saja para pedagang ikan segar yang berada di dalam area khusus berpendingin udara. Para warga tampak antusias dengan lapak ikan segar ini. Apalagi, sebagian ikan-ikan air laut dan air tawar diletakkan di dalam etalase akuarium.  

Baca Juga: Fresh Market Bintaro seluas 2,1 hektare resmi diluncurkan

"Antusiasme warga untuk berbelanja juga tampak pada antrian untuk mendapatkan voucher belanja. Voucher tersebut dibagikan secara gratis kepada para pengunjung yang berbelanja dengan jumlah tertentu. Promo berlaku sebulan mulai 12 Oktober-12 November 2019," ujar Nana dalam keterangannya, Sabtu (26/10). 

Tingginya animo warga yang sudah meramaikan Fresh Market Bintaro diharapkan juga diikuti dengan para pedagang ruko dan kios. Usai serah terima, para pedagang dihimbau untuk segera membuka usaha, agar keberadaan pasar modern di Distrik Emerald ini semakin lengkap. Terutama bisnis kuliner, kafe, dan lain sebagainya.

Pada acara serah terima massal ruko dan kios, pengelola Fresh Market Bintaro mengadakan demo masak bersama Chef Aiko. Acara serah terima dimulai pukul 09.00 -17.00 di mana para pembeli Fresh Market Bintaro diberikan kesempatan untuk mengambil hadiah lucky dip.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru