Hanya Rp 150-an juta, lelang rumah sitaan bank di Perum Bumi Sawangan Indah, Depok,

Kamis, 22 Oktober 2020 | 09:47 WIB   Reporter: Adi Wikanto
Hanya Rp 150-an juta, lelang rumah sitaan bank di Perum Bumi Sawangan Indah, Depok,

ILUSTRASI. Hanya Rp 150-an juta, lelang rumah sitaan bank di Perum Bumi Sawangan Indah, Depok,


LELANG RUMAH SITAAN -  Jakarta. Info lelang rumah sitaan bank bagi yang ingin mencari rumah di Kota Depok. KPKNL Bogor menggelar lelang rumah sitaan bank yang berlokasi di Sawangan, Kota Depok.

Sesuai publikasi di situs Lelang.go.id,. lelang rumah sitaan bank ini dibuka dengan harga penawaran mulai Rp 156 juta. Lelang rumah sitaan bank tersebut terdiri dari satu unit. Rumah dilengkapi dengan sertifikat dengan luas tanah 120 m2.

Pelaksanaan lelang rumah sitaan bank ini berlangsung hingga 27 Oktober 2020. Namun, peserta lelang rumah sitaan harus mendaftar paling lambat 26 Oktober 2020.

Lelang rumah murah ini berlangsung secara online tanpa kehadiran peserta lelang (Closed Bidding) di situs Lelang.go.id atau aplikasi lelang Indonesia. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan bank tersebut, Anda harus terdaftar atau memiliki akun di situs tersebut.

Jika ingin mengikuti lelang rumah murah ini, Anda harus membayar uang jaminan kepesertaan lelang rumah sitaan tersebut. Besaran uang jaminan lelang rumah murah harus sesuai dengan yang telah ditetapkan di masing-masing lelang dan harus disetor melalui rekening virtual account masing-masing peserta.

Baca juga: Kenali ciri-ciri kanker payudara dari stadium 1, 2, 3 dan 4

Nomor virtual account akan diberikan jika Anda sudah mendaftar untuk mengikuti lelang rumah sitaan tersebut. Untuk mengikuti lelang rumah sitaan di Depok tersebut, silakan cermati persyaratan sebagai berikut:

Lelang rumah sitaan Bank di Perum Bumi Sawangan Indah

  • Obyek lelang rumah murah: 1 bidang tanah dan bangunan SHGB Nomor 01532/Pengasinan di perum Bumi Sawangan Indah Blok D1 Nomor 90 RT 003/010, Desa/Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok
  • Nilai limit penawaran lelang rumah : Rp 156.000.000
  • Cara penawaran lelang rumah: Closed Bidding
  • Jaminan lelang rumah : Rp 31.200.000
  • Batas Akhir Jaminan : 26 Oktober 2020
  • Batas Akhir Penawaran : 27 Oktober 2020 jam 10:15 WIB
  • Untuk ikut lelang rumah sitaan bank tersebut, silakan akses tautan berikut ini.

Karena lelang rumah murah berlangsung secara closed bidding, setiap peserta tidak bisa mengetahui penawaran dari peserta lainnya. Nantinya, pada batas akhir penawaran, KPKNL akan langsung mengumumkan siapa saja yang ikut lelang rumah sitaan bank tersebut dan berapa penawaran masing-masing. Penawaran tertinggi menjadi pemenang lelang rumah murah tersebut.

Baca juga: Katalog promo Hari Hari KJSM 22 Oktober, ada diskon hingga 50%, beli 1 gratis 1

Namun, sebelum ikut lelang rumah sitaan Bank BRI Agroniaga di Depok tersebut, Anda harus pahami beberapa ketentuan ini:

  • Nominal uang jaminan yang disetorkan melalui rekening VA (Virtual Account) masing-masing peserta lelang harus sama dengan nominal uang jaminan yang disyaratkan, dan disetor sekaligus (bukan dicicil).
  • Objek lelang dijual dengan ketentuan dan kondisi apa adanya ‘as is’ sehingga biaya-biaya yang berkaitan dengan objek lelang seperti Biaya Pengosongan menjadi TANGGUNG JAWAB PEMBELI serta apabila karena sesuatu hal terjadi gugatan, tuntutan, pembatalan/penundaan pelaksanaan lelang terhadap objek lelang tersebut diatas, pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak diperkenankan untuk melakukan tuntutan dalam bentuk apapun kepada KPKNL/Pejabat Lelang.
  • Peserta Lelang diharapkan melihat objek lelang untuk mengetahui kondisi objek lelang, dan yang tidak melihat objek lelang dianggap mengetahui terkait kondisi dan kekurangan dari objek lelang.
  • Peserta yang ditetapkan sebagai pemenang lelang rumah, diharapkan konfirmasi terlebih dahulu kepada KPKNL Bogor untuk pengambilan kuitansi hasil lelang dan Kutipan Risalah Lelang
  • Pemenang lelang rumah sitaan di Depok ini wajib melunasi harga dan biaya - biaya dalam waktu lima hari kerja setelah ditunjuk sebagai pemenang lelang. Bea Lelang pembeli sebesar 2% dari harga lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi sesuai ketentuan maka pemenang lelang dikenakan sanksi dan uang jaminan akan disetorkan ke Kas Negara sebagai penerimaan lain-lain.
  • Informasi terkait lelang rumah sitaan bank ini dapat menghubungi BPR Sarana Utama Multidana Telp. 021-42873031 atau KPKNL Bogor, Jalan Veteran No.45, Bogor Telp. (0251) 8315453.

Selanjutnya: Masuk 10 besar,Utang luar negeri Indonesia meningkat 2x lipat lebih 10 tahun terakhir

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Adi Wikanto

Terbaru