Hari ini, Depok dan sebagian Jakarta bakal diguyur hujan

Kamis, 10 Oktober 2019 | 08:27 WIB Sumber: Kompas.com
Hari ini, Depok dan sebagian Jakarta bakal diguyur hujan

ILUSTRASI. Awan hitam terlihat menyelimuti langit dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengatakan potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta pada sore hingga malam ha


PRAKIRAAN CUACA - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Depok, Bogor, Tangerang dan sebagian besar DKI Jakarta akan diguyur hujan pada Kamis (10/10).

BMKG memprediksi cuaca di Jakarta Barat pada pagi hari akan berawan, siang hari hujan lokal, malam hari hujan sedang, dan dini hari kembali berawan.

Untuk Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diprediksi sepanjang hari berawan. Sementara itu, untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari berawan, siang hari hujan lokal, malam hari hujan petir, dan dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga: BMKG mencatat gempa magnitudo 3,4 mengguncang Ambon lagi

Adapun di Kepulauan Seribu, cuaca pagi hari hujan lokal, siang hari berawan, malam hari cerah berawan, dan dini hari berawan. Sementara itu di wilayah Jawa Barat, yakni Bekasi, cuaca diprediksi cerah berawan pada pagi hari.

Lalu, berawan dari siang hingga dini hari. Untuk Kota Depok, pagi hari diprediksi cerah berawan, siang hingga malam hari hujan ringan, dan dini hari berawan. Sedangkan Kota Bogor, pada pagi hari cuaca diprediksi cerah berawan.

Baca Juga: Pagi ini BMKG mencatat gempa mengguncang Ambon dan Mataram

Siang hari hujan lokal, malam hari hujan ringan, dan dini hari berawan. Adapun untuk provinsi Banten tepatnya di wilayah Tangerang pada pagi hari ini cuaca diprediksi berawan. Kemudian, pada siang hari hujan ringan, malam hari hujan lokal, dan dini hari berawan. (Dean Pahrevi)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "BMKG: Hari Ini Depok dan Sebagian DKI Diprediksi Hujan",

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto

Terbaru