Hujan akan terjadi siang hari di Jabodetabek

Jumat, 06 Februari 2015 | 07:54 WIB Sumber: Kompas.com
Hujan akan terjadi siang hari di Jabodetabek

ILUSTRASI. Wisatawan menikmati suasana Pantai Pererenan, Badung, Bali, Sabtu (8/4/2023). Data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Bali mencatat wisatawan mancanegara yang datang ke Provinsi Bali pada bulan Februari 2023 tercatat sebanyak 323.623 kunjungan, jumlah tersebut menurun 2,50 persen dibandingkan periode bulan sebelumnya yang tercatat sebanyak 331,912 kunjungan. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/aww.


JAKARTA. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan prakiraan cuaca yang dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Jumat (6/2/2015).

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi turun di seluruh bagian Jabodetabek pada siang hari. Pada pagi hari, sejumlah wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan.

Sementara wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara sudah mulai diguyur hujan pada pagi hari. Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terus turun di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara siang nanti. Hujan diperkirakan akan mereda menjelang malam.

Sementara hujan dengan intensitas sedang baru akan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat pada siang hari. Hujan di Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan akan berlangsung hingga malam.

Sedangkan hujan di Jakarta Timur dan Jakarta Barat akan mereda menjelang malam.

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi di daerah perbatasan Jakarta. Pada pagi hari, wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan. Sementara, hujan dengan intensitas sedang akan turun di Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada siang hari.

Hujan di Depok, Bekasi, dan Bogor itu akan berlangsung hingga malam. Sedangkan hujan di Tangerang akan mereda menjelang malam.

Kondisi rata-rata cuaca dan hujan ringan itu diperkirakan pada suhu 24-33 derajat celcius (°C) dengan kelembaban 61 sampai 95%. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa

Terbaru