Jabodetabek diprediksi hujan siang hingga malam

Kamis, 05 Februari 2015 | 07:56 WIB Sumber: Kompas.com
Jabodetabek diprediksi hujan siang hingga malam

ILUSTRASI. Kompleks gedung kantor pusat Kementerian Keuangan di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.


JAKARTA. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta mengeluarkan prakiraan cuaca yang dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) untuk Kamis, (5/2/2015).

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang diprediksi turun di seluruh bagian Jabodetabek pada siang hingga malam.

Pada pagi hari, sejumlah wilayah di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan. Sementara wilayah Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara sudah mulai diguyur hujan pada pagi hari.

Hujan dengan intensitas ringan hingga sedang akan terus turun di Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara sepanjang hari. Sementara hujan dengan intensitas sedang baru akan turun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Jakarta Barat pada siang hari.

Hujan di empat wilayah itu akan berlangsung hingga malam hari.

Kondisi cuaca yang sama juga terjadi di daerah perbatasan Jakarta. Pada pagi hari, wilayah Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor akan berawan. Sementara, hujan dengan intensitas sedang akan turun di Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor pada siang hari.

Hujan di empat wilayah perbatasan Jakarta itu akan berlangsung hingga malam. Kondisi rata-rata cuaca dan hujan ringan itu diperkirakan pada suhu 24-33 derajat celcius (°C) dengan kelembaban 60 sampai 95%. (Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Uji Agung Santosa

Terbaru