Jabodetabek

Ini yang Dilakukan Anies Sebelum Menyambangi PDI-P

Senin, 26 Agustus 2024 | 12:43 WIB   Reporter: Dadan M. Ramdan
Ini yang Dilakukan Anies Sebelum Menyambangi PDI-P

ILUSTRASI. Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpamitan ke ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan


PILKADA - JAKARTA. Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpamitan ke ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan. Anies rencananya akan mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

"Anies berangkat dulu ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini," kata Anies dikutip dari keterangan tertulis, Senin (26/8/2024).

Anies terlihat memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Sang ibunda langsung menengadahkan tangan dan berdoa agar anaknya diberi kelancaran dalam menjalankan semua amanah.

Baca Juga: Soal Maju Pilkada Jakarta, Anies: Kalau Dibilang Sekarang, Enggak Ada surprise-nya

"Insyaallah, Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apa pun, semoga selalu diiringi dan diberikan pertolongan Allah SWT," ujar Aliyah.

Anies Baswedan akan ke Kantor DPP PDIP. Momen ini bertepatan dengan lanjutan pengumuman calon kepala daerah yang direkomendasikan PDIP.

Sebelumnya, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan mengumumkan calon kepala daerah untuk kabupaten/kota dan gubernur. Ini merupakan pengumuman gelombang ketiga. Dari agenda, pengumuman tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 13.00 WIB.

 

Selanjutnya: Catat ya! Ini 7 Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Aman Digunakan

Menarik Dibaca: Catat ya! Ini 7 Kandungan Skincare untuk Kulit Berjerawat yang Aman Digunakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .

Terbaru