Janji politik Ahok di panggung Konser Gue 2

Minggu, 05 Februari 2017 | 11:57 WIB Sumber: Kompas.com
Janji politik Ahok di panggung Konser Gue 2


JAKARTA. Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang datang ke konser "Gue 2", Sabtu (4/2). Di depan lautan manusia, Basuki atau Ahok menyampaikan janji-janji politiknya.

"Lima tahun ke depan, kami akan bekerja lebih baik lagi memberikan jaminan pendidikan, perumahan, transportasi, hingga sembako dengan harga khusus," ujar Ahok di kawasan Senayan, Sabtu (4/2).

Ahok yakin butuh pemimpin yang terbaik untuk mengubah Jakarta. Kata dia, Jakarta butuh "kepala" yang lurus. "Kalau kepalanya lurus, bawahnya tidak berani tidak lurus. Syaratnya harus bersih, transparan, profesional," ujarnya.

Ahok menjanjikan biaya hidup yang semakin murah di Jakarta. Ahok juga berjanji akan membereskan permasalahan Jakarta jika diberi kesempatan lima tahun lagi.

Bukan hanya Ahok yang menghadiri konser tersebut. Pasangannya, Djarot juga hadir dan berorasi di depan para pendukung. Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri juga berorasi di sana.

Mega mengingatkan perjuangan mereka memenangkan Ahok dan Djarot tidak mudah. Sebab, jumlah suara yang diraih harus lebih dari 50%. Mega mengajak warga untuk membuktikan mereka bisa memenangkan Ahok dan Djarot. Warga pun menyambut tantangan Mega dengan semangat.

(Jessi Carina)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru